Sukses

Liburan Singkat di Atas Balkon Ajaib Setinggi 9,2 Meter

Balkon ini tawarkan liburan singkat yang memberikan suasana berbeda.

Liputan6.com, Jerman Banyak orang pergi berlibur ke luar kota bahkan luar negeri untuk mendapatkan pemandangan yang indah dan suasana yang berbeda. Rasa jenuh akan aktivitas sehari-hari membuat banyak orang ingin pergi untuk sekedar refreshing dan menikmati suasana indah yang menyegarkan.

Namun, seorang desainer asal Jerman, Goetz Schrader membuat balkon yang dapat diperpanjang setinggi 30 kaki atau sekitar 9,2 Meter seperti yang dilansir dari Dailymail, Minggu (29/3/2015). Balkon ini juga dapat dikatakan balkon berjalan karena lokasinya yang berpindah-pindah dan tidak tetap. Beberapa kota seperti London dan New York menjadi sasaran balkon yang menawarkan liburan selama 15 menit ini.

Keunikan balkon yang dapat diperpanjang dengan menggunakan alat ini diciptakan agar pengunjung dapat berlibur tanpa harus melakukan perjalanan. Berbagai jenis fasilitas ditawarkan seperti area makan dan kebun. Harga yang ditawarkan juga bervariasi dari kota dan kota tergantung pada jenis balkon dan fasilitas yang dipilih.

Foto: Goetz Schrader

Balkon dengan pemandangan yang indah ini diharapkan sang desainer mampu membantu orang untuk lebih menghargai kota tempat mereka tinggal dari perspetif yang berbeda. (Mtp/Ars)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini