Sukses

Melihat Kehidupan Sehari-hari Para Superhero

Liputan6.com, Jakarta Bagi fotografer Edy Hardjo, action figure superhero bukan hanya mainan anak-anak. Dalam karyanya ini, Hardjo memotret dengan objek action figure dengan kualitas terbaik dan penuh detail.

Dilansir dari boredpanda.com, Rabu (25/2/2015), action figure superhero seperti Batman, Hulk dan Black Widow itu ditekuk-tekuknya dan digabung-gabung sehingga ada dalam posisi yang menggelikan dan kadang-kadang 'penuh arti'. Untuk membuat foto-fotonya lebih terlihat nyata, Hardjo menghilangkan alat bantu dan sendi pada figure yang digunakan dengan Photoshop.

Dalam interview-nya dengan Shutterbug, Hardjo menjelaskan "Saya menggunakan pengalaman sehari-hari saya untuk inspirasi. Semata-mata yang saya lakukan adalah mengganti yang 'biasa' dengan yang 'luar biasa'."

Namun, ada satu hal yang dianggap bisa memicu kontroversi. Walaupun penggunaan Mr. Bean terlihat sudah tepat, tidak bisa dibayangkan reaksi masyarakat dalam menanggapi diletakkannya Batman dan Catwoman di antara superhero Marvel.

Berikut hasil fotografi karya Edy Hardjo yang menguak sisi lain para superhero:

 

 

 

 

 

Foto-foto: Boredpanda.com

 

Kuliner Malam Jumat: Menyantap Kelezatan 40 Lauk di Nasi Kapau Uni Upik

Tutup Video
Loading