Sukses

Begini Kira-kira Aquaman Muncul di Batman v Superman

Berbagai spekulasi tentang bagaimana Aquaman muncul di Batman v Superman marak kembali.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah desain Aquaman versi Jason Momoa untuk Batman v Superman: Dawn of Justice dirilis oleh Zack Snyder, berbagai spekulasi tentang bagaimana sang Raja Laut itu muncul, marak kembali. Salah satunya datang dari laman Badass Digest yang sering membuat heboh.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (21/2/2015), orang-orang dalam situs tersebut mengaku telah melihat sekilas naskahnya. Bagaimana isinya? (Silahkan lanjut ke bawah jika penasaran, tinggalkan jika artikel ini merusak momen penantian Anda).

"Aquaman bahkan hampir tidak hadir, muncul hanya dalam survei metahuman oleh Lex Luthor dan kemudian ada lagi di bagian paling akhir, ketika Batman merekrutnya untuk Justice League," sebut laman tersebut. yang juga mengklaim kemunculan The Flash sebagai cameo.

Laporan tersebut juga membahas tagline "Unite the Seven" (Satukan Ketujuhnya) yang ada di dalam foto Jason Momoa itu. Laman tersebut berspekulasi bahwa hal itu merujuk kepada anggota Justice League. "Tentang 'Unite the Seven' - perlu dicatat bahwa naskah yang saya ketahui memiliki Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman, dan Cyborg," tulis laporan itu.

"Tidak ada yang ketujuh di naskah, meskipun mungkin anggota ketujuh dalam tim - Green Lantern, kita anggap - diperkenalkan di 'Justice League'. Saya telah mendengar bahwa Lantern tidak muncul sampai akhir dari 'Justice League Part One', tapi mungkin itu berubah. Dan siapa tahu - ia masih bisa muncul di 'BVS'," lanjutnya.

Akan tetapi, spekulasi masuk akal justru datang dari beberapa penggemar. Mereka malah meyakini kalau makna "Unite the Seven" adalah Tujuh Lautan. Namun laman ComicBook.com memperkirakan kalimat tersebut merujuk pada tim Aquaman, The Others yang memiliki tujuh orang anggota. Melihat banyaknya spekulasi, tampaknya perkiraan fans bisa dianggap paling tepat.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan menjadi film gabungan superhero adaptasi DC Comics pertama yang digarap Warner Bros untuk tayang pada 25 Maret 2016. Sementara itu, Film Aquaman sudah siap untuk tayang pada 2018. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.