Sukses

Daftar Makanan Lezat yang Muncul di Film Home Alone

Ini dia 6 makanan lezat di dalam film Home Alone yang sangat menggoda anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para Generasi 90-an, siapa yang tidak familiar dengan film berjudul `Home Alone` yang diperankan oleh Macaulay Culkin? Film berseri ini mengisahkan seorang anak laki-laki cerdik bernama Kevin McAllister yang terpisah dari keluarga saat akan berlibur dan ia pun harus berhadapan dengan dua pencuri bodoh.

Film anak yang selalu diputar saat menjelang hari libur, terutama libur Natal dan Tahun Baru, ini sungguh mampu menggelitik seluruh tubuh. Terang saja, film bergenre komedi ini benar-benar menyajikan hiburan yang jenaka.

Namun, selain kaya akan hiburan jenaka, ternyata film satu ini menyuguhkan banyak makanan lezat yang disukai anak-anak. Kemewahan di dalam film sungguh jelas tertampak dan membuat anak-anak tergiur untuk meminta orang tua membelikannya.

Laman Thrillist, Kamis (22/1/2015), telah mengurutkan 6 makanan lezat di dalam film Home Alone yang sangat menggoda anak-anak. Apa sajakah itu? Ini dia ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makanan Lezat Film Home Alone 1-3

1. Cemilan di Dalam Minibar

Di seri kedua, Home Alone 2:  Lost in New York, Kevin menginap di sebuah hotel mewah. Kevin yang panjang akal ini pun langsung tergerak untuk mengecek cemilan yang berada minibar. Voila, sungguh lezat bukan?

2. Pizza Keju Tercinta

Seorang anak berusia 8 tahun ini sangat pintar untuk harus memesan pizza keju kesukaannya. Sungguh menggoda!

3. Mac 'n Cheese

Kevin yang harus tinggal sendiri di rumah megahnya pun harus mandiri membuat makanan. Untungnya, segala makanan yang terdapat di dapur pun masih bisa ia hangatkan.

3 dari 3 halaman

Makanan Lezat Film Home Alone 4-6

4. Es Krim Sundae Rumahan

Kebebasan! Ya, hal itulah yang dirasakan Kevin saat pertama kali harus berdiam diri seorang diri di rumah. Ia bisa menikmati segala macam permainan dan tentunya makanan tanpa perlu dimarahi. Salah satunya, makan bertumpuk-tumpuk es krim.

5. Es Krim dan Kue Pelayanan Ekstra dari Hotel

Menginap di hotel mewah? Pelayanan ekstra dengan berbagai es krim dan kue? Siapa yang tak mau? Jangankan anak kecil, orang dewasa pun sangat senang menikmatinya.

6. Santap Pizza di Mobil Limousine

Memesan pizza dan menyantap di toko atau di rumah? Sungguh sudah biasa. Kevin pernah merasakan kenikmatan makan pizza di dalam mobil limousine lengkap dengan musik dan minum bersodanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.