Sukses

Gaun Hitam Topmodel Cara Delevingne Bisa Didapatkan di Topshop

Topmodel Cara Delevingne kembali terpilih sebagai bintang iklan koleksi Topshop.Satu item di koleksi itu adalah gaun hitam yang dikenakannya

Liputan6.com - Seperti disebut sebelumnya, top model asal Inggris, Cara Delevingne, memang serius terjun ke dunia film. Ada 5 film yang dibintanginya akan dirilis pada tahun 2015 ini. Meski demikian saat ini Cara tampaknya masih belum mau meninggalkan dunia fesyen.

Terbukti bahwa dirinya kembali menjadi bintang iklan Topshop untuk koleksi Spring-Summer 2015. Iklan tersebut dirilis pada Senin, 5 Hanuari 2015. Ini merupakan kali ke-3 Cara menjadi bintang iklan dari label highstreet asal Inggris itu. Foto-foto untuk iklan tersebut dibuat oleh fotografer ternama Alasdair McLellan.

Iklan tersebut menampilkan koleksi Spring-Summer 2015 Topshop yang berisi kemeja denim, hot pants denim, biker jacket hitam, blouse motif floral, jumpsuit putih, dan lain sebagainya. Salah satu item yang menggiurkan dari koleksi tersebut adalah little black dress model halter yang bagian samping badannya beraksen straps.

Seperti dilansir dari DailyMail.co.uk pada Kamis (8/1/2015), Midi dress hitam tersebut digunakan oleh Cara saat menghadiri pesta pembukaan butik Topshop di Fifth Avenue, New York, pada November 2014. Gaun ini dan semua item di koleksi Spring-Summer 2015 Topshop akan dapat diperoleh di butik Topshop dan Topshop.com dengan harga termahal hampir 110 poundsterling (sekitar Rp 2,1 juta rupiah).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.