Sukses

Isyana Sarasvati Pilih Mix & Match dengan Baju Polos

Penampilan penyanyi muda Isyana Sarasvati tengah mencuri perhatian publik musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Penampilan penyanyi muda Isyana Sarasvati tengah mencuri perhatian publik musik Indonesia. Wajah manisnya yang nyaris mirip dengan penyanyi Raisa membuat pria cepat menoleh padanya.

Meski tak ingin dibilang seperti Raisa, namun Isyana tak menampik apabila wajah cantik Raisa termasuk salah satu penyanyi Indonesia yang disukainya. "Raisa kan cantik," kata penyanyi bersuara sopran ini sambil terkekeh.

Ketika berkunjung ke redaksi Liputan6.com akhir pekan ini, kulit wajahnya yang putih mulus tampak tak dipolesi banyak riasan. "AKu lebih suka riasan yang sederhana. Biasanya juga merias sendiri baik bepergian maupun mau manggung," kata penyanyi yang jago bermain piano ini.

Sementara untuk urusan pakaian, Isyana menyukai pakaian berwarna polos karena menurutnya lebih mudah dipadu padankan. "Apa saja asalkan warnanya polos, supaya gampang di mix and match," kata putri pasangan Sapta Dwikardana dan Luana Marpanda ini.

Ketika berkunjung ke Liputan6.com, Isyana memilih mengenakan legging hitam yang dipadu dengan Tshirt putih dan jaket jeans. Tetapi ketika tampil, ia memilih mengenakan atasan putih polos yang dipadu dengan rok pendek berwarna baby pink. "Tergantung mood mau pakai baju yang mana," kata bungsu dari dua bersaudara ini.

Karena ia menyukai warna polos dan bahan yang nyaman, ia memilih TopShop atau Bershka sebagai tempat belanja baju favoritnya. Meski demikian, untuk memadu madankan busananya pun ia tidak bergantung pada merek. "Banyak bajuku yang mereknya biasa-biasa saja. Asalkan nyaman, pasti dipakai," kata Isyana yang kin tengah berkonsentrasi latihan menyanyi untuk pagelaran Opera pertamanya, Clara bersama pianis kenamaan Ananda Sukarlan.

Nah, khusus Liputan6.com, Isyana akan tampil beda dengan motif. Seperti apakah? Tunggu penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini