Sukses

David Beckham akan Miliki Label Fesyen Sendiri

Diberitakan bahwa pesepak bola dan bintang fesyen David Beckham tengah menggarap label fesyennya sendiri.

Liputan6.com - Meski sudah lama dikenal sebagai pesepak bola yang juga merupakan bintang fesyen, David Beckham hingga kini belum meluncurkan label fesyen miliknya sendiri. Selama ini, koleksi-koleksi di mana Beckham terlibat di dalamnya merupakan hasil kolaborasi antara pesepakbola Inggris itu dengan label-label fesyen, seperti H&M dan Adidas.

Seperti dilansir dari Independent.co.uk pada Sabtu (6/12/2014), David Beckham tengah menggarap kerja sama dengan sebuah perusahaan untuk meluncurkan label fesyennya sendiri. Perusahaan itu adalah Global Brands yang merupakan anak usaha dari Li & Fung yang berbasis di Hong Kong dimana distribusi sebanyak lebih dari 350 label termasuk Calvin Klein, Tommy Hilfiger, dan New Balance ditangani.

Diberitakan bahwa Global Brands sedang menciptakan merek-merek besar berskala internasional dengan beberapa figur ternama di dunia olahraga dan hiburan. Beckham sendiri menyebut kerja sama ini sebagai sesuatu hal yang baru untuknya.

Tentang kerjasama bisnis ini, Bruce Rockowitz selaku Chief Executive Officer dari Global Brands mengatakan “Saya telah lama mengagumi kemampuannya untuk menciptakan tren baik dalam dunia olahraga mauapun dunia fesyen”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini