Sukses

Kini Terbang dari Dubai ke Budapest Lebih Mudah Berkat Emirates

Liputan6.com, Jakarta Emirates, maskapai penerbangan global yang berupaya mempercepat sektor bisnis dan perdagangan, meluncurkan layanan harian non-stop ke Budapest, yang menandai kedatangan pertamanya ke Hungaria. Jaringan Emirates di Eropa kini melebar dengan total penerbangan ke 37 kota di 22 negara.  Penerbangan harian Emirates ke Budapest dioperasikan dengan pesawat berbadan lebar Airbus A330-200 dalam konfigurasi dua kelas

“Pelayanan harian terbaru kami ke Budapest akan mendorong pertumbuhan dan memberikan kesempatan bagi perdagangan dan pariwisata Hungaria, melalui koneksi yang lebih besar via Dubai. Baik bisnis maupun individu di Hungaria akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan hubungan ini karena Emirates menyediakan lebih dari 60 tujuan di Wilayah Timur, Australia, Asia Barat, Samudra Hindia dan Timur Tengah. Kami percaya, rute baru ini akan mendukung usaha Hungaria untuk mengembangkan hubungan perdagangan yang lebih dekat dengan wilayah Timur dan menjadi penghubung untuk sektor perdagangan dan pertumbuhan pariwisata di masa mendatang.” ujar  Thierry Antinori, Executive Vice President and Chief Commercial Officer Emirates.

Wisatawan Indonesia kini dapat berkunjung ke Budapest dengan mudah hanya dengan satu pemberhentian melalui Dubai. Di seluruh kelas kabin, penumpang dapat menikmati berbagai hiburan termasuk film internasional terbaru, serial televisi, musik dan permainan. SMS sandaran, email dan telepon satelit juga tersedia. Penumpang pada semua penerbangan Emirates dapat menikmati ruang bagasi yang luas yaitu 30 kilogram saat bepergian di Kelas Ekonomi dan 40 kilogram untuk Kelas Bisnis.

Kunjungi salah satu kota tercantik di Eropa dengan berbagai pilihan kuliner yang menggoda dan tempat berbelanja yang menarik. Beberapa tempat yang wajib dikunjungi saat ke Hungaria adalah Lake Balaton, yang merupakan danau terbesar di Eropa Tengah dan merupakan salah satu tujuan utama wisata di Hungaria, menonton pertunjukan di  Budapest Opera, serta berbelanja dan menikmati kuliner kelas dunia  di World Heritage Andrassy Avenue Fashion Street atau Vaci Street.

Visa untuk kunjungan ke Budapest, Hungaria dapat diproses melalui Kedutaan Hungaria di Jakarta. Anda cukup membuat aplikasi untuk visa Schengen yang memberikan Anda akses ke 25 negara lainnya di Eropa termasuk negara tetangga seperti Austria, Ceko dan Polandia. Sebagai catatan, apabila Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke berbagai negara di Eropa, Anda harus membuat visa di kedutaan dimana Anda akan menetap paling lama, atau negara dimana Anda akan pertama kali tiba. (Cyn/Ars)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS