Sukses

Kartu Top Up Mudahkan Transaksi di Festival Kuliner Bekasi

Liputan6.com, Bekasi Festival Kuliner Bekasi kembali diselenggarakan dari tanggal 26 September - 19 Oktober 2014 dan dibuka setiap hari yaitu Senin - Jumat pukul 16.00 - 22.00 WIB serta Sabtu - Minggu & Libur Nasional pukul 11.00 - 23.00 WIB.

Ada yang berbeda dari acara yang digelar untuk kali keduanya ini yaitu jika tahun lalu Festival Kuliner Bekasi masih menggunakan uang FKB sebaga alat transaksinya, maka tahun ini Festival Kuliner Bekasi mengadaptasi sistem pembelian di area Food Temptation dan area Bekasi Food City, yaitu dengan menggunakan kartu Top Up.

Penggunaan kartu Top Up ini dipilih demi memudahkan para pengunjung yang datang. Selain di kasir area Festival Kuliner Bekasi, pengisian dan penggunaan kartu Top Up FKB ini dapat dilakukan di area Bekasi Food City dan area Food Temptation. Kartu Top Up FKB tidak memiliki batas waktu pemakaian dan dapat direfund kapan pun pengunjung inginkan.

Lebih lanjut, event yang tahun ini bertemakan 'Kampung Wong Kito' adalah bertujuan untuk memberikan memorable place bagi pecinta kuliner dalam mengeksplorasi dan memuaskan keinginan mereka terhadap kekayaan kuliner Indonesia.

Selain itu Festival Kuliner Bekasi 2014 juga menempatkan misi untuk melestarikan kekayaan kuliner Indonesia dengan menjadi wadah bagi para penggiat UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) khususnya di bidang kuliner yang sudah established ataupun new comer untuk menampilkan kekhasannya kepada publik pecinta kuliner. (Ars)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS