Sukses

Destinasi Wisata Romantis di Thailand, Ini Bocorannya

Rayakan momen romantis bersama pasangan Anda hanya di Thailand

Liputan6.com, Thailand Menghabiskan momen indah bersama kekasih tercinta sangatlah dinanti oleh setiap pasangan. Bagi Anda yang sedang mencari wisata romantis, Thailand dapat menjadi alternatif pilihannya.

Seperti informasi yang diperoleh dari Tourism Authority of Thailand, Senin (29/9/2014), Thailand menawarkan beragam pesona tempat wisata romantis, baik untuk berbulan madu, foto pre-wedding, peringatan hari istimewa, maupun melangsungkan pernikahan yang penuh kebahagiaan.

Berikut ini beberapa tempat wisata romantis di Thailand yang menjadi favorit:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Krabi

Krabi

Krabi adalah lokasi sempurna untuk menjadi latarbelakang cantik foto kenangan Anda. Pantai putih bersih dan laut biru jernih banyak tersedia di berbagai pulaunya, namun keunggulan utama Krabi yang masih perawan ini adalah suasana yang tenang, sehingga terasa sangat ekslusif.

Krabi juga membanggakan hotel-hotelnya yang berkelas dunia, termasuk banyak 'pool villa' nan mewah sehingga sangat eksklusif namun tetap terjangkau. Di sini bahkan ada fasilitas pesta perkawinan di dalam gua yang luar biasa istimewa dan romantis.

3 dari 7 halaman

Phuket

Phuket

Berjarak hanya sekitar tiga jam perjalanan laut atau darat dari Krabi, pulai ini telah terkenal ke seluruh dunia dengan fasilitasnya yang super lengkap bagi wisatawan.


Pantai Kata, Karon atau Nai Harn, Phuket old Town dapat menjadi lokasi terbaik untuk mengambil foto bersama sang kekasih.Bagi Anda yang mencari suasana hening, pantai Naithon Beach yang tersembunyi, sepi dan indah ini lah jawabannya.

4 dari 7 halaman

Ko Samui

Ko Samui

Inilah pulau eksklusif dan damai yang menjadi pilihan para selebriti dunia seperti Brad Pitt dan Angelina Jolie, Britney Spears, Richard Branson, Goldie, Samantha Fox sampai Emma Thompson. Bahkan David Beckham pun konon memiliki properti di pulau cantik ini.

Beberapa aktivitas romantis yang dapat Anda lakukan di pulau ini antara lain Sunset Cruise, Spa atau Yoga berdua sampai makan malam dengan taburan bintang di langit. Hal tersebut tentunya akan menjadi kejutan manis bagi pujaan hati.

5 dari 7 halaman

Satun dan Koh Lipe

Satun dan Koh Lipe

Ko Lipe yang terletak di provinsi Satun ini disebut-sebut sebagai 'Maldives'nya Thailand sebab air lautnya yang demikian jernih dengan pasir pantainya yang putih dan halus.

6 dari 7 halaman

Bangkok

Bangkok

Bagi Anda yang mencari tempat untuk berbulan madu, Bangkok bisa menjadi pilihan yang tepat sebab Bangkok menghadirkan konsep 'Urban Honeymoon'.

Konsep 'Urban Honeymoon' ini sangat cocok bagi Anda pecinta suasana kosmopolitan yang semarak dengan fasilitas hotel dan bersantap yang sangat lengkap.

7 dari 7 halaman

Chiang Mai

Chiang Mai

Pecinta alam pegunungan yang sejuk banyak memilih kota-kota di Utara Thailand sebagai tempat berfoto dan berbulan madu.

Chiang Mai, sang 'mawar dari utara' dan Mae Hong Son adalah beberapa kota cantik yang tepat untuk dijadikan destinasi cinta Anda. Beberapa aktivitas yang wajib Anda coba antara lain: bersepeda berdua melihat kuil kuno dengan arsitektur Lanna yang indah dan tak lekang oleh waktu, berfoto di taman bunga Ratchaphurek Garden yang cantik dan santap malam atau berlayar dengan perahu Scorpion di sungai Ping yang romantis.

Jika Anda berkunjung saat musim dingin tiba yaitu di bulan Desember-Februari, Anda akan dapat melihat pemandangan cantik yang datang dari bunga Sakura.

Dari Chiang Mai, Anda dapat melanjutkan kunjungan ke Chiang Rai dan beberapa tempat indah antara lain pemandangan sungai Kong di Golden Triangle (terlebih saat musim dingin November-Januari).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini