Sukses

Baru Dibuka! Loka, Gaya Baru Cara Belanja Bulanan

Liputan6.com, Jakarta- Kini belanja daging wagyu yang lembut dan enak, atau bahan makanan organik, atau buah-buahan eksotis yang selalu segar bisa lebih mudah. Loka, ritel supermarket gaya hidup dari Mahadya baru saja membuka gerai baru di kawasan Flavor Bliss, Alam Sutera.

Dalam siaran persnya yang diterima Liputan6.com, President Director Mahadya, Irzan H. Pulungan mengatakan bahwa LOKA lahir seiring dengan pertumbuhan
masyarakat menengah atas di Indonesia. “Mereka mempunyai kebutuhan gaya
hidup yang semakin variatif. dengan semboyan merek Engage, Experience, Every Day untuk menyatakan konsepnya dalam menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan akrab bagi konsumennya, setiap hari.

Perbedaan Loka dengan kebanyakan ritel yang ada saat ini adalah karena konsepnya dikembangkan sendiri, bukan melalui sistem waralaba. Hal ini mempermudah ritel untuk responsif menjawab keinginan pelanggan lokal.

Interior gerai ritel ini didesain secara modern dan elegan dengan konsep shop in shop yang menampilkan tema counter yang berbeda beda, sehingga suasananya unik dan nyaman. Bahkan troli belanja pun tersedia dalam berbagai pilihan warna, sehingga setiap pelanggan dapat memilih warna yang disukai untuk mengekspresikan kepribadian masing-masing. Diharapkan, dengan suasana yang penuh warna ini, aktivitas belanja menjadi lebih menyenangkan.  

Selain produk-produk standar, ritel ini juga menyediakan berbagai produk istimewa seperti daging wagyu, buah-buahan eksotis, produk-produk organik, oleh-oleh dari berbagai penjuru Indonesia, alat-alat dapur berkualitas, serta berbagai makanan dan minuman premium.

Bagi Anda yang kurang suka memasak atau tidak sempat memasak di rumah, Loka juga menghadirkan rangkaian pengalaman kuliner melalui Food Theater, tempat dimana sajian kuliner premium hadir memanjakan lidah. Selain itu, juga ada The Philocoffee, kafé yang menyediakan kopi premium dari biji kopi pilihan, serta Baker Hood, toko roti yang menyajikan freshly baked bread, di mana roti dipanggang
langsung di dapur gerai, yang prosesnya bisa disaksikan langsung oleh pelanggan.

Untuk anak-anak, disediakan trolley dan kasir khusus, sehingga mereka dapat berlatih untuk berbelanja secara bijak dan mandiri. Ada juga rangkaian aktivitas anak di setiap akhir pekan untuk mendorong mereka beraktivitas secara kreatif.

Soal harga, Loka melakukan terobosan besar dengan menerapkan sistem harga elektronik, yang baru pertama kali ada di Indonesia. Dengan sistem ini, harga pada barang yang dipajang dan harga di kasir dipastikan selalu sama dan akurat, pelanggan tidak perlu lagi khawatir akan selisih harga.

Selain di Alam Sutera Serpong, Tangerang, bagian kawasan Flavor Bliss, ritel Loka juga hadir di Malang City Point. Nah, sudah siap berbelanja bulanan dengan lebih nyaman?