Sukses

Seluruh Keluarga di 50 Kota Terkecil Amerika akan Dapat Oreo Mini

Untuk merayakan hal-hal kecil dan spesial dalam hidup, Oreo membagi-bagikan Oreo Mini pada seluruh keluarga di 50 kota terkecil Amerika.

Liputan6.com, New York Ada hal unik yang dilakukan oleh perusahaan biskuit dua lapis berisi krim, Oreo. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Minggu (9/8/2014), Oreo berencana untuk memberi hadiah kepada tiap rumah di 50 kota terkecil di Amerika.

Hal ini akan dilakukan mulai 11 Agustus 2014. Keluarga-keluarga yang tinggal di 50 kota itu, termasuk di dalamnya kota Vantage, Washington, dengan populasi hanya sebanyak 70 orang, dan Rabbit Hash, Kentucky, dengan populasi hanya sebanyak 315 orang, akan menerima parsel kecil yang berisi Oreo Mini.

Dalam sebuah rilis media yang juga berukuran mini, yakni hanya seukuran kartu nama, Janda Lukin selaku Senior Director Oreo Mondelez International menjelaskan bahwa ide ini muncul dari penghargaan terhadap hal-hal kecil yang membuat hidup menjadi spesial.

Lukin mengatakan “Di Oreo, kami sungguh percaya bahwa adalah hal-hal kecil yang membuat hidup menjadi spesial. Kami pikir Oreo Mini adalah hal yang pas untuk merayakan hal-hal kecil namun spesial dalam hidup”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.