Sukses

Cantiknya Karya Seni yang Memanfaatkan Kelopak Bunga

Kelopak bunga bisa menjadi karya seni yang cantik di tangan seniman Malaysia.

Liputan6.com, Malaysia Planet bumi tempat kita berpijak menyimpan segudang kekayaan alam dan di tangan Lim Zhi Wei, seorang seniman dari Malaysia, kekayaan alam tersebut disulap menjadi berbagai karya seni yang cantik.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda.com, Selasa (5/8/2014), karya seni yang dibuat oleh Lim Zhi Wei menggunakan bahan-bahan alami seperti kelopak bunga.

Bagi Lim Zhi Wei, kelopak bunga merupakan serpihan keindahan yang banyak disukai oleh wanita. Dalam sekuntum bunga, tersirat kecantikan wanita di dalamnya. Inilah yang kemudian mengilhami Lim Zhi Wei berkarya.

Wanita yang satu ini sudah sering membuat karya dari bebungaan yang indah. Seperti membuat karya balon udara, owl dan berbagai ornamen cute dengan menggunakan kelopak bunga.

Kali ini, Lim Zhi Wei kembali dengan karyanya yang menawan lewat kelopak-kelopak bunga nan indah. Ia membuat desain gaun yang begitu anggun dan cantik sesuai dengan berbagai karakter wanita di dunia.

Desain gaun ini memadukan kelopak bunga dari berbagai jenis dan warna. Kemudian Lim Zhi Wei menyelaraskannya dengan menggunakan cat warna yang sesuai dengan warna kelopak bunga tersebut.

Idenya memanfaatkan karya seni dengan menggunakan kelopak bunga berawal ketika dirinya ingin membuat hadiah ulang tahun bagi neneknya.

Ia kemudian membuat sebuah kado dengan kreasi kelopak bunga mawar merah dengan gambar seorang wanita. Pemilik akun Twitter @lovelimzy ini pun mulai berkreasi dengan ide lainnya hingga sampai pada momen ini. Kreasinya lainnya juga dapat Anda lihat di blog pribadinya, Lovelimzy.blogspot.com.

Lebih lanjut, selain memanfaatkan kelopak bunga, Lim juga membuat karya unik lainnya memanfaatkan biji-bijian, makanan, bumbu masak, pasir, daun kering dan partikel-partikel cantik lainnya dari alam yang sering tak kita duga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.