Sukses

Cari Pasangan Baru Mirip Mantan Bisa Dengan Match.com

Jika Anda belum mampu lupakan wajah sang mantan dan ingin punya kekasih baru yang mirip dengannya, pakai saja layanan Match.com

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda masih tak bisa lepas dari bayang-bayang wajah sang mantan? Jika benar demikian, maka situs kencan berikut ini bisa membantu Anda untuk mendapat pasangan yang mirip dengan mantan kekasih.

 

Seperti dilansir dari metro.co.uk, Minggu (29/6/2014), dua situs kencan, yakni Match.com dan Three Day Rule, bekerja sama untuk menyediakan jasa perjodohan yang memungkinkan Anda mendapat pasangan mirip dengan mantan kekasih.

 

Layanan ini menggunakan teknologi face recognition untuk mencari pengguna situs yang memiliki kemiripan wajah dengan foto yang diunggah. Dana yang perlu dikeluarkan untuk mendapat layanan ini adalah US$ 5.000 (sekitar Rp 59 juta) untuk periode 6 bulan.

 

Selain mendapatkan hasil pencarian yang mirip dengan mantan kekasih, pengguna jasa ini juga mendapat layanan konsultasi untuk membicarakan tipe pasangan dan pre-screening terhadap hasil pencarian agar pengguna jasa tersebut tak buang waktu percuma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini