Sukses

Cat Kuku OPI Lakukan Kolaborasi Dengan Coca Cola

OPI akan segera merilis kuteks baru yang terinspirasi dari merek-merek minuman terkenal seperti Coca Cola.

Liputan6.com, London Selama beberapa tahun terakhir, merk kuteks kenamaan OPI's Big Apple Red telah mendominasi kuteks lain yang sejenis. Warna-warnanya yang klasik khususnya warna merah menjadi warna abadi yang telah menjadi incaran para wanita.

Bulan Juni ini menurut Dailymail, Sabtu (7/6/2014), OPI akan segera merilis kuteks baru yang terinspirasi dari merek-merek minuman terkenal seperti Coca Cola, Diet Coke, Coke Zero, Cherry, Vanilla Coke, Sprite, Fanta, dan masih banyak lagi.

“Merek-merek tersebut memiliki posisi yang sangat baik untuk masyarakat. maka dari itu, kami ingin memanfaatkannya menjadi bahan untuk kuteks terbaru kami. Dimana, kuteks tersebut akan lebih lembut saat digunakan, tahan lama, dan yang lebih menarik lagi akan memiliki wewangian seperti minuman-minuman tersebut. Tentunya hal ini akan mengundang simpatik di kalangan masyarakat khususnya wanita. kuku mereka akan berwarna bagus dengan harum yang menyegarkan,” kata Co Founder dan Executive Vice President OPI, Suzi Weiss Fischmann.

Sembilan warna dalam koleksi kuteks OPI akan menjadi taktik penjualan yang paling baik bagi OPI. Beberapa nama sudah disiapkan untuk kuteks tersebut diantaranya seperti Today I Accomplished Zero dan Orange You Fantastic! Juni 2014 ini akan menjadi tahun dimana OPI akan meluncurkan produk terbarunya. OPI ini akan dipasarkan di seluruh negara dengan harga perbotolnya USD 9 atau sekitar Rp 120 ribuan.

Ada pula nama-nama kuteks unik dari OPI diantaranya seperti Sorry I’m Fizzy Today (Terinspirasi dari Vanilla Coke), You’re So Vain-illa (Terinspirasi dari Vanilla Coke), Get Cherried Away (Terinspirasi dari Cherry Coke), My Signature is 'DC' (inspirasi dari Diet Coke), Green on the Runway (inspirasi dari Sprite), dan A Grape Affair (inspirasi dari Fanta Grape).

Ini bukanlah kali pertama bagi Coca Cola melakukan kolaborasi dengan merek fesyen kenamaan. Sebelumnya, desainer Ashish dan Marc Jacobs keduanya memasukkan ikon logo Coca-Cola di koleksi musim semi 2014 mereka. Dan Diet Coke telah berkolaborasi dengan legenda industri seperti Jean Paul Gaultier, Karl Lagerfeld dan Jacobs botol. (Cindy Melissa/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.