Sukses

Carolina Herrera 212 VIP Rose, Keharuman Pesta Kota New York

Line terbaru parfum Carolina Hererra kini hadir di Jakarta. 212 VIP rose adalah sebuah parfum khusus mereka yang tergolong VIP.

Liputan6.com, Jakarta City nightlife adalah bagian gaya hidup kaum urban. Jika Anda pernah mengikuti night party di klub-klub yang ada di Jakarta, Anda tentu tahu bahwa dress-up dari ujung rambut hingga ujung kaki adalah satu norma yang berlaku.

 

Memasuki area klub yang mulai dipenuhi oleh para party-goers dengan dandanan yang glam dan seksi diiringi dengan dentuman musik merupakan sebuah pengalaman kesenangan yang khas penduduk kota metropolitan. Cahaya-cahaya lampu yang bergerak seiring hentakan permainan DJ menggiring Anda untuk turun melantai memperlihatkan flirty dancing skill.

 

Feel dari night party inilah yang menjadi inspirasi dari line parfum terbaru label asal New York, Carolina Herrera, 212 VIP Rose. Kenapa ada angka 212 pada nama line tersebut? 212 adalah kode telepon area New York City. Ya, parfum ini dibuat atas jiwa night party dari The Big Apple that Never Sleeps.

 

Enthusiasm adalah sensasi dasar yang dihadirkan oleh wangi parfum ini. Spirit tersebut berada pada sebuah jiwa yang girly, chic, dan cheerful. Keharuman parfum ini menguak teen-spirit seorang perempuan yang siap berpesta dengan kesenangannya yang playful namun innocence. Pada ini semua tetap terasa kesan eksklusifitas metropolitan.

 

Sensasi-sensasi tersebut adalah hasil dari formula wangi champagne rose sebagai top note, wangi peach tree flower di mid note, dan wangi queen wood pada base note. Parfum ini tersedia dalam tiga ukuran, yakni 80 ml (Rp 1.295.000), 50 ml (Rp 1.060.000), dan 30 ml (Rp 750.000).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Parfum untuk VIP

Parfum untuk VIP

 

Pada konferensi pers peluncuran 212 VIP Rose yang diselenggarakan di Hotel Mulia Jakarta, Effendy Lim, Vice President PT Multi Wangi Alami mengatakan “Jakarta adalah kota besar di mana gaya hidup kaum urbannya, misalnya nightlife, setara dengan level New York City. Jadi parfum ini memang cocok untuk masyakarat urban Jakarta”.

 

Botol parfum ini berbentuk kapsul dengan sapuan warna pink. Paduan bentuk dan warna ini menampilkan kesan feminine, young, dan futuristik. Brand ambasador dari 212 VIP Rose ini adalah supermodel Gisele Bundchen. Pada iklan parfum ini, supermodel asal brazil yang tinggal di New York ini mengenakan bustier dress hitam dengan lipstik merah menyala.

 

Pada video campaign 212 VIP Rose tampak Gisele menghadiri sebuah night party di New York City. Mengenakan gaun putih berbahan ringan berbelahan hingga hampir ke pinggang, Gisele bergerak feminin dan flirtatious menikmati suasana pesta dengan sangat exicited, fun, dan free. (lihat videonya di www.212areyouonthelist.com)

 

Melalui parfum ini, label Carolina Herrera memberi pemaknaan baru bagi istilah VIP. “The Real VIP bukan lagi Very Important Person tapi Very Inspiring People,” ucap Claire Nicoletti, Brand Brand Manager PUIG Asia Pacific Ltd yang ditemui pada konferensi pers peluncuran 212 VIP Rose. (PUIG adalah group perusahaan yang menaungi label Carolina Herrera, Nina Ricci, dan lain-lain)

 

Gisele Bundchen adalah ikon gaya hidup urban New York City. Prestasi dan ketenarannya di dunia fesyen menjadi sebuah inspirasi bagi paduan antara work-hard dan play-hard. Pantas saja ia masuk dalam list VIP versi 212 VIP Rose. Bagaimana dengan Anda sendiri? Are you on the list? (Bio/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.