Sukses

Lee Yubi, Calon Kakak Ipar Lee Seung Gi yang Pernah Digosipkan dengan Jungkook BTS

Rumor Lee Yubi dan Jungkook beredar ketika seorang YouTuber menyebutkan bahwa Lee Yubi adalah penggemar Jungkook, dan terlibat dalam lovestagram dengan memposting hati berwarna ungu di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kabar pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In muncul, nama Lee Yubi memang turut diperhatikan. Terlebih Lee Yubi juga beberapa kali dirumorkan terlibat hubungan rahasia dengan para pesohor Korea, termasuk Jungkook BTS.

Rumor Lee Yubi dan Jungkook BTS muncul sekitar 2021, tepatnya setelah para member BTS memiliki akun Instagram. Kemunculan member BTS di Instagram kala itu membuat heboh, apalagi selama ini mereka hanya menggunakan akun bersama di beberapa sosial media dan akun individu di Weverse.

Tentu saja postingan setiap member selalu menjadi sorotan, termasuk Jungkook.

Rumor beredar ketika seorang YouTuber menyebutkan bahwa Lee Yubi adalah penggemar Jungkook, dan terlibat dalam lovestagram dengan memposting hati berwarna ungu di akun Instagramnya.

YouTuber itu juga mengatakan bahwa Lee Yubi dan Jungkook mengenakan pakaian dan gelang yang serasi bahwa Jungkook cocok dengan deskripsi Lee Yubi tentang tipe idealnya, yaitu “pria jantan dengan mata yang cantik”.

Selain itu, diketahui juga bahwa kakak lelaki Jungkook dan Lee Da In saling mengikuti di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibantah Agensi

Namun, rumor dibantah oleh kedua agensi yang menaungi Lee Yubi dan Jungkook. Bloom Entertainment, agensi yang menaungi Lee Yoo Bi, menyebutkan bahwa rumor tersebut tidak berdasar. Agensi juga mengatakan, hubungan keduanya tidak masuk akal karena mereka tidak saling kenal.

Menurut Bloom Entertainment, Lee Yoo Bi sempat berkenalan dengan Suga BTS, namun tidak mengetahui apakah keduanya masih saling berhubungan atau tidak.

Big Hit Music juga menyanggah rumor tersebut. Agensi itu bahkan dengan keras menyatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap postingan jahat dan informasi palsu terkait BTS.

Ini bukan kali pertama Lee Yubi tersandung rumor hubungan istimewa dengan idol. Sebelumnya, bintang Yumi’s Cell itu juga sempat dikabarkan berpacaran dengan Kim Jong Hyun SHINee. Namun rumor tersebut juga dibantah oleh kedua agensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.