Sukses

Sambut Kemeriahan Bulan Penuh Berkah: Gema Ramadan 2024 Menghadirkan Semarak dan Kebahagiaan untuk Semua

Gema Ramadan 2024 berlangsung di ICE BSD pada 30 - 31 Maret 2024.

Liputan6.com, Jakarta Gema Ramadan 2024 kembali memancarkan pesonanya, siap menyinari bulan suci Ramadan dengan keceriaan dan kehangatan. Tepat di pertengahan bulan Ramadan, SCTV mempersembahkan kejutan istimewa bagi masyarakat melalui acara spesialnya, Gema Ramadan 2024. 

Tanggal 30 - 31 Maret 2024, ICE BSD Tangerang akan menjadi saksi kehadiran Gema Ramadan 2024 yang menawarkan berbagai kegiatan seru dan pengalaman tak terlupakan bagi semua yang hadir. Salah satu sorotan utamanya adalah penampilan istimewa dari deretan musisi dan artis ternama tanah air, antara lain Rhoma Irama, Budi Doremi, Mama Dedeh, Ustadz Solmed, dan masih banyak lagi.

Bagi para penikmat kuliner Ramadan, pastikan agenda Anda terisi dengan kehadiran di acara ini, karena Anda akan menemukan ratusan tenant makanan dan minuman di Bazaar Food & Beverages yang siap untuk dinikmati. Sementara bagi para pecinta fashion, Bazaar Fashion juga siap memanjakan mata dengan ragam produk fashion terbaru yang akan membuka selama dua hari berturut-turut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskusi dan Kajian

Selain hiburan dan jajanan, Gema Ramadan 2024 juga menawarkan kesempatan bagi masyarakat untuk menambah wawasan dan ilmu melalui serangkaian diskusi dan kajian. Tema-tema yang akan dibahas meliputi keislaman, parenting, bisnis, kecantikan, dan masih banyak lagi. Diskusi ini akan semakin menarik dengan kehadiran para pembicara dari Modestalk, sebuah kanal media sosial yang berfokus pada cerita dan informasi seputar industri modest fashion.

 

3 dari 3 halaman

Dimeriahkan

Para pembicara yang akan berbagi wawasan dan pengetahuan termasuk Najeela Shihab, pendidik Indonesia dan pendiri Sekolah Murid Merdeka; Rendy Sudigja, CEO dan pendiri Zaafer, merek busana muslim slimfit pertama di Indonesia; serta Ustadz Koh Dennis Lim, seorang Ustadz keturunan Tionghoa yang berhijrah dan berdakwah tentang Islam. 

Gema Ramadan 2024 akan berlangsung mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB, dan dapat dihadiri oleh pengunjung secara gratis. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kemeriahan Gema Ramadan 2024 yang juga dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV pada tanggal 31 Maret 2024, pukul 22.00 - 24.00 WIB. Sambut bulan Ramadan dengan kebahagiaan dan inspirasi di Gema Ramadan 2024!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.