Sukses

6 Gaya Berhijab Tasyi Athasyia yang Mewah, Cocok Jadi Inspirasi Outfit Ramadan

Gaya hijab Tasyi Athasyia yang mewah dan berkelas bisa jadi inspirasi outfitmu untuk Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Tasyi Athasyia dikenal sebagai seorang Youtuber dan influencer dengan subscriber mencapai 2,8 juta akun. Ia kerap membuat konten ulasan seputar makanan, terutama dari menu-menu baru yang viral.

Namun seperti saudara kembarnya, Tasya Farasya, Tasyi juga kerap mengunggah foto OOTD nya yang mewah lewat akun Instagram pribadinya @tasyiiathasyia. Tak ketinggalan dengan aksesori tas mewah dari berbagai merek. Gaya hijabnya yang sederhana jadi terlihat berbeda dengan aksesori pelengkap yang harganya selangit.

Anda bisa menyontek gaya busananya untuk tampil beda di bulan Ramadhan. Tentu, aksesori pelengkapnya bisa disesuaikan dengan kondisi kantung masing-masing, ya. Berikut adalah rangkumannya.  

1. Tabrak Warna Lembut dan Pastel

Dalam unggahannya di laman Instagram pada Jumat, 2 Juni 2023, Tasyi tampak mengenakan atasan warna ungu pucat dan rok tutu panjang yang menutup hingga mata kaki. Dia melapisi atasannya dengan blazer warna hijau mint.

"another OOTD 💖 tasyi mulai belajar tabrak warna Athasyia ✨," sebut Tasyi dalam takarir unggahan tersebut.

Untuk hijab, perempuan 31 tahun ini mengenakan pashmina dengan cara dililit ke leher ditambah hiasan pita tergantung ke depan badan. Ia menambahkan bros Chanel warna emas di dada kiri.

Ia tampak mengenakan sendal tali chic warna pink pucat. Tak tanggung-tanggung, Tasyi membawa sling bag kecil warna putih. Pada foto tersebut, Tasyi berpose dengan sang suami yang mengenakan busana berwarna senada dengan dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kebaya Anggun

Pada kesempatan kali ini, Tasyi mengenakan kebaya dengan motif bunga warna pink yang ditaruh di atas payet hijau khas dedaunan sehingga memunculkan corak floral yang kaya. Untuk bawahannya, ibu empat anak ini memakai rok kain polos berwarna krem. Pada foto yang diunggah pada Minggu, 7 Mei 2023, gaya hijab yang dipilih oleh Tasyi adalah model dikalungkan secara longgar ke dalaman hijab yang dipakainya. Dengan model hijab yang seperti ini, Tasyi tampak mewah dan anggun.

 

3. Gamis Kuning Rumbai

Di salah satu foto yang diunggah Tasyi pada Sabtu, 9 September 2023, terlihat Youtuber kuliner ini mengenakan gamis dengan aksen rumbai berganda. Gamis ini berpotongan longgar dengan warna kuning polos.

Untuk hijab, perempuan lulusan Kedokteran Gigi Universitas Trisakti ini mengenakan pashmina dengan warna yang senada dengan gamisnya. Tampak ia juga mengenakan sandal tali warna putih tanpa hak.

Pada unggahan ini, Tasyi membagikan takarir romantis tentang kehidupannya bersama sang suami. Ia bersyukur suaminya selalu ada dan bisa menjadi tempat belajar bagi dirinya.

 

3 dari 4 halaman

4. Serba Pink

Busana unik ini diunggah pada Senin, 30 Januari 2023. Tasyi mengenakan pakaian serba pink dengan atasan blus longgar warna putih yang dipadukan dengan celana kulot bahan pink menyala yang panjang dan menutupi kakinya. Sementara, ia mengenakan hijab berbentuk pashmina putih polos yang dipakai secara longgar tanpa menutupi dada.

Tasyi juga memakai aksesori berupa syal pink pucat dari Louis Vuitton dan sebuah topi baseball warna pink dari jenama yang sama. Tak ketinggalan, ia memakai hand bag putih Lady Dior dengan hiasan ABCDior bertuliskan inisialnya.

Perempuan yang pernah mencoba karier sebagai penyanyi ini berpose dengan latar belakang tempat karpet dan bangunan warna pink yang membuat dirinya terlihat "nyaru". Ia pun mengiyakan hal tersebut lewat takarir. "ga sengaja matching 🤣🤣💖 sama karpet dan resto nya ✨," tulisnya dalam takarir tersebut.

 

5. Serba Putih

Selanjutnya, gaya mewah Tasyi ini berasal dari foto ketika ia sedang berada di Dubai, tepatnya di area Burj Khalifa. Tampak Tasyi mengenakan gamis putih polos berbahan plisket yang cantik. Untuk hijab, ia mengenakan pashmina putih polos yang dililitkan ke leher sehingga menimbulkan kesan rapih pada tampilannya.

Istri dari Syech Zaki ini menambahkan sebuah syal biru tua dari jenama Louis Vuitton. Ia juga mengenakan hiasan pinggang dari hoop berwarna perak yang mempertegas bentuk tubuhnya. Foto yang diunggah pada Kamis, 22 Desember 2022 ini juga memperlihatkan Tasyi membawa tas Lady Dior putih kesayangannya. Ditambah dengan sepatu tali putih bersol tebal, tampilannya terkesan berkelas.

 

4 dari 4 halaman

6. Kasual nan Mahal

Tasyi mengunggah sebuah foto ketika berada di luar ruangan pada Jumat, 19 Agustus 2022. Busana yang ia kenakan kelihatan lebih santai daripada biasanya, yakni sweater longgar berwarna ungu pucat dan celana bahan hitam berpotongan kulot dengan ujung bahwa yang lebar.

Untuk hijab, Tasyi memilih pashmina warna lilac yang digunakan dengan cara dililit ke leher namun tetap menutupi dada. Selain itu, ia juga menggunakan sebuah topi hitam dari jenama Louis Vuitton dan sepatu tali dengan warna senada. Tas yang dikenakan Tasyi adalah Chanel Flap Bag yang legendaris.

Dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Rabu, 20 Maret 2024, Tasyi baru saja melahirkan anak keempat berjenis kelamin perempuan pada 10 Januari 2024. Peremppuan berdarah Arab tersebut mengumumkan kabar ini lewat akun Instagramnya. Ia mengucap syukur atas datangnya satu lagu anugerah untuk keluarga kecilnya.

"Masya Allah 🥺 Alhamdulillah terimakasih ya Allah atas segala kemudahan yang kau berikan🙏🏻 telah Lahir anak kami rabu tanggal 10/01/2024 kemarin🥰 bener2 suatu kebahagian yang gabisa aku ungkapkan," tulisnya pada Minggu, 14 Januari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini