Sukses

XL Axiata Rilis Paket Internet untuk Sahur dan Ngabuburit, Harga Mulai Rp 3.000 

XL Axiata merilis paket internet untuk Ramadan yang bisa dipakai saat Sahur dan Ngabuburit. Harganya mulai Rp 3.000, cek di sini informasi selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta - XL Axiata mengungkap perkiraan kenaikan trafik internet selama momen Ramadan dan Idul Fitri yang akan mengalami peningkatan belasan persen dibandingkan hari normal. 

Sadar akan aktivitas internetan di dunia maya yang bakal melonjak saat Ramadan hingga Idul Fitri, operator seluler yang lekat dengan warna biru ini menyediakan beragam pilihan paket internet Ramadan untuk mendukung pelanggan mereka mengisi kegiatan selama Ramadan hingga Lebaran. 

Bahkan salah satu paketnya bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 3.000 seelama periode 10 Maret hingga 17 April 2024 di aplikasi MyXL. 

Cek dini pilihan paket internet Ramadan XL Axiata:

Paket Internet Sahur & Ngabuburit

  • Paket Sahur kuota 2GB seharga Rp 3.000. Kuota berlaku dari jam 2 – 6 pagi WIB
  • Paket Ngabuburit kuota 2GB seharga Rp 3.500. Kuota berlaku dari jam 3 – 6 sore WIB

Paket Combo Aplikasi 3 hari

  • Kuota Gamers 3GB seharga Rp 4.000,- untuk akses aplikasi game Mobile Legends, Free Fire, PUBG
  • Kuota Nonton 2GB seharga Rp 5.000,-  untuk akses aplikasi VIU, Vidio, KlikFilm, Vision+
  • Kuota Lifestyle 5GB seharga Rp 10.000,- untuk akses TikTok, Instagram, Spotify
  • Kuota Combo 7GB seharga Rp 17.000,- dimana pelanggan akan mendapatkan 4GB kuota utama, 3GB kuota TikTok & Instagram, dan voucher langganan Noice Premium selama 30 hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paket Muslim Pro

  • Voucher Muslim Pro Qalbox Premium akses 3 hari seharga Rp 3.500
  • Voucher Muslim Pro Qalbox Premium akses 7 hari seharga Rp 6.000
  • Voucher Muslim Pro Qalbox Premium akses 15 hari seharga Rp 11.000
  • Voucher Muslim Pro Qalbox Premium akses 30 hari seharga Rp 20.000 

Promo Ramadan untuk Pelanggan Baru yang Belum Pernah Memakai Kartu XL :

  • Kartu Perdana Xtra Combo Flex dengan Pilihan Bonus Kuota Ramadan hingga 40 GB.
  • Bonus berlaku di jam 01:00 - 06:00 pagi dan paket ini tersedia di toko pulsa terdekat

 

3 dari 4 halaman

Penawaran spesial di myRewards dan XL Poin

Selama bulan Ramadan dan Lebaran, pelanggan setia XL dapat membagikan benefit myRewards yang dimiliki untuk Ibu ataupun keluarga, dan menukarkan XL Poin dengan berbagai benefit menarik. 

Mulai dari Kuota WhatsApp Sahur, WhatsApp Ngabuburit, Unlimited akses GoFood & GrabFood, dan berbagai voucher diskon menarik dari Swiss-Belhotel International, Zest Hotels International, Trans F&B, Blibli dan Segari.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket Internet Sahur, Ngabuburit dan Combo Aplikasi yang melakukan pembayaran menggunakan aplikasi GoPay akan mendapatkan tambahan cashback hingga 50 persen dengan maksimal 10.000 GoPay Coins.

 

 

4 dari 4 halaman

XL Axiata Punya 57,5 Juta Pelanggan

Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebesar 57,5 juta pelanggan. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, XL Axiata memiliki 160 ribu BTS yang mayoritas merupakan BTS 4G. 

Selain itu, XL juga memiliki jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 159.000 Km, menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia yang sangat luas.

XL Axiata juga terus berinvestasi untuk mengembangkan jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya. 

Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.