Sukses

Sopan Menawan, Deretan Foto Suporter Wanita Cantik di Piala Dunia 2022 Qatar

Liputan6.com, Banyumas - Piala Dunia 2022 memperkaya khazanah ajang olahraga dunia empat tahunan ini. Lantaran digelar di negara Islam, piala dunia kali ini bernuansa berbeda.

Terlepas dari polemik atribut LGBT yang terus memanas pada perhelatan ini, banyak perubahan yang tak pernah tampak di helatan sebelumnya.

Dari barisan suporter misalnya. Suporter, terutama di negara-negara Eropa, kerap identik dengan bir atau minuman beralkohol dan berpakaian terbuka, mohon maaf 'seksi'.

Namun, pada piala dunia ini, para kebanyakan suporter wanita berusaha menampilkan sisi lain mereka, dengan berusaha untuk tidak berpenampilan terbuka. Mereka berusaha tampil sopan, meski sebagiannya tak behijab.

 

Bagaimanapun, mereka patut diapresiasi. Para fans wanita ini berusaha tampil cantik tapi dengan cara berbeda. Mereka tetap berusaha berbusana sopan.

Hal ini tentunya tak lepas dari pemerintah Qatar yang berusaha memanfaatkan ajang piala dunia sebagai ajang promosi Islam. Itu termasuk budaya, dan lainnya.

Berikut ini adalah deretan foto-foto suporter wanita yang tetap cantik meski tak berpenampilan terbuka. Cekidot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Ekspresi suporter wanita Iran

Ekspresi suporter wanita Iran saat mendukung Timnas Iran pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Kamboja, di Azadi Stadium, Kamis (10/10/2019)

3 dari 6 halaman

Suporter wanita Qatar

Seorang penggemar sepak bola mengibarkan bendera Qatar di Hayya Fan Zone untuk menonton siaran langsung pertandingan pembukaan Piala Dunia 2022 antara Qatar dan Ekuador.

4 dari 6 halaman

Suporter wanita Prancis

Suporter wanita Prancis saat menghadiri pertandingan melawan Denmark pada laga Piala Dunia di Stadion 974, Qatar, Sabtu (26/11/2022)

5 dari 6 halaman

Suporter Wanita Kosta Rika

Seorang suporter wanita Kosta Rika bersorak sebelum pertandingan grup E Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Rabu 23 November 2022.

Para suporter cantik Kosta Rika mencuri perhatian dan menambah semarak pertandingan dengan atribut yang dikenakannya

6 dari 6 halaman

Suporter wanita Iran bersorak

Wanita Iran bersorak saat menyaksikan laga kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Iran dengan Kamboja di Stadion Azadi, Teheran, Iran, Kamis (10/10/2019).

Dalam stadion tampak para suporter perempuan antusias mengibar-ibarkan bendera Iran dan bersorak untuk tim.

Tim Rembulan

Saksikan Video Pilihan Ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS