Sukses

Keluarga Andien Kopak Memakai Kain Tenun Saat Silaturahmi

Kekompakan keluarga penyanyi cantik Andien Aisyah terlihat sekali saat momen lebaran kemarin. Ia, Ippe sang suami, dan juga Kawa putranya kompak memakai baju yang berbahan kain tenun.

Jakarta Sama seperti tradisi keluarga pada umumnya, Andien juga mengajak suami dan anak mereka, Kawa untuk memakai busana berwarna senada di Lebaran tahun ini. Kali ini warna-warna kalem seperti orange dan krem menjadi pilihan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Keluarga Andien

Meski tak bernuansa serba putih, Andien justru tampil lebih modern dengan busananya. Namun tak lupa ia memasukkan unsur tradisional dalam setelan tersebut.

3 dari 8 halaman

Keluarga Andien

Andien dan Ippe kompak memakai outfit yang dibuat dari kain tenun ikat. Kombinasi warna orange, maroon, coklat dan krem membuat busana yang mereka kenakan terlihat elegan.

4 dari 8 halaman

Keluarga Andien

Sedangkan Kawa tampil beda dengan memakai motif lurik. Andien sengaja menampilkan sisi kebudayaan Madura di busana anaknya tersebut.

 

5 dari 8 halaman

Keluarga Andien

Lebaran tahun ini membawa warna baru bagi mereka. Terlebih di usianya saat ini, Kawa sedang aktif dan lucu-lucunya.

6 dari 8 halaman

Keluarga Andien

Saat datang silaturahmi, Andien pun membagikan banyak pengalaman yang berkesan. Terlebih momen kumpul keluarga besar hanya bisa ia rasakan satu tahun sekali.

7 dari 8 halaman

Keluarga Andien

Kehadiran Kawa saat kumpul keluarga tentu jadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Terlebih ia selalu terlihat lucu dan menggemaskan.

8 dari 8 halaman

Keluarga Andien

Nah begini nih aksi kompak Andien bersama putra semata wayangnya. Kelihatan kompak banget kan?

 

 

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini