Sukses

Nikmati Libur dengan 5 Film Indonesia yang Rilis Saat Lebaran 2018

Ada banyak pilihan film Indonesia yang dirilis tepat saat Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Bersilaturahmi dengan kerabat dan sanak saudara, serta saling mengucapkan permintaan maaf, adalah hal-hal yang selalu dilakukan saat Lebaran tiba.

Tak hanya itu, masyarakat di kota besar biasanya mengisi libur Lebaran dengan beragam kegiatan rekreasi. Mulai dari mengunjungi tempat wisata atau menonton film. 

Bicara soal film, ada banyak pilihan film Indonesia yang dirilis tepat saat Lebaran, Jumat (15/6/2018). Pilihan genrenya pun beragam.

Untuk penggemar film horor, dirilis Jailangkung 2 dan Kuntilanak. 

Jailangkung 2 melanjutkan teror yang kembali menghantui keluarga Bella (Amanda Rawles). Sang adik membuat dan memainkan boneka pemanggil setan tersebut. Sang kakak, Angel (Hannah Al Rasyid), bahkan terpengaruh oleh titisan setan. 

Sementara Kuntilanak mengisahkan sekelompok anak-anak nekat memasuki rumah kosong. Mereka ingin membuktikan apakah benar di rumah tersebut berdiam sosok kuntilanak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Genre Lain

Untuk penggemar komedi romantis, ada Dimsum Martabak. Mona (Ayu Ting Ting) yang dipecat dari restoran China karena dituduh sebagai pelakor oleh istri bosnya. Terdesak kebutuhan ekonomi, ia kemudian bergabung dengan Soga (Boy William) membuka bisnis food truck martabak. Meski awalnya kerap bertengkar, benih-benih cinta mulai bersemai di antara mereka.

Nah, bagi yang ingin tertawa, bisa memilih Insya Allah Sah 2, sekuel dari film pendahulunya yang tayang tahun lalu. Kali ini Raka (Pandji Pragiwaksono) bertemu dengan Gani (Donny Alamsyah), seorang buronan polisi yang tengah dikejar gerombolan penjahat.

Raka bersedia membantu, asal Gani bertobat. Di sisi lain, teman dekat Gani, Mutia (Luna Maya), tengah berbadan dua dan menunggu persalinan.

Terakhir ada Target, yang berkisah tentang sembilan orang pesohor di Tanah Air yang mendapat tawaran untuk bermain film. Namun di tempat yang disebut sebagai lokasi syuting film, mereka malah dikurung. Seluruh gerak-gerik mereka direkam. Bila melanggar aturan yang diterapkan, nyawa mereka terancam dihabisi.

Film Target dibintangi oleh Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Ria Ricis, Romy Rafael, dan bintang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.