Sukses

Alasan Syahrini Berkunjung ke Pesantren Milik Ustaz Yusuf Mansyur

Kedatangan seorang penyanyi fenomenal ke pesantren seperti Syahrini memang agak mengagetkan. Berikut alasan Syahrini melakukannya.

Jakarta Memasuki pertengahan Ramadan, penyanyi Syahrini terlihat mengunjungi pesantren Darul Qur'an yang diasuh oleh Ustaz Yusuf Mansyur di Cipondoh, Tangerang. Bukan tanpa alasan, rupanya kedatangan Syahrini ke sana adalah untuk mendaftarkan keponakannya untuk menjadi salah satu santri asuhan ustaz kondang tersebut.

 

Memakai hijab dan kacamata hitam, Syahrini melenggang santai sembari melempar senyum ke arah awak media. Kedatangan Syahrini dan keluarga disambut baik oleh Ustaz Yusuf Mansyur.

 

"Alhamdulillah hari ini kami kedatangan tamu istimewa dan yang paling terkenal di planet bumi Teh Syahrini. Insyaallah Syahrini, mudah-mudahan bisa selamanya memakai jilbab dan mendapat suami yang saleh dan diterangkan hatinya," ujar Ustaz Yusuf Mansyur, sembari menyambut kedatangan Syahrini.

Meski memiliki jam terbang cukup tinggi di dunia hiburan Tanah Air, Syahrini mengaku tetap memprioritaskan keluarganya. Terlebih ia ingin sang keponakan sukses meraih mimpi menjadi seorang Hafiz Alquran.

 

"Keponakanku yang di Kairo kan sudah sekolah di Al Azhar. Nah yang ini keponakan dari abang aku. Dia pinginnya masuk pesantren saja biar jadi Hafiz Al-Quran yang baik," lanjutnya.

 

Menyambut baik, Ustaz Yusuf Mansyur pun memuji langkah yang diambil oleh Syahrini. Ia juga berharap agar hal tersebut nantinya bisa diikuti oleh artis-artis lain.

 

 Sumber: Kapanlagi

Reporter: Tyssa Madelina

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini