Sukses

Dukung Prabowo Capres, SDA Tak Minta Kursi Wapres dan Menteri

Dukungan ke Prabowo, tegas Suryadharma, bukan politik transaksional. Ia mengaku tidak ingin menjadikan dirinya sebagai cawapres.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali (SDA) menyatakan, ia bersama elemen-elemen partainya sudah melakukan pembicaraan terbatas dan substansial kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dari pembicaraan itu, PPP sepakat mendukung penuh pencalonan Prabowo sebagai presiden.

Dukungan ke Prabowo, tegas Suryadharma, bukan politik transaksional. Ia mengaku tidak ingin menjadikan dirinya sebagai cawapres pasangan Prabowo.

"Dukungan yang saya sampaikan dukungan tanpa apapun. Kami tidak mempersyaratkan jadi Wapres dan sejumlah menteri. Sama sekali kami tidak mempersyaratkan. Ikhlas," tegas SDA di Kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (18/4/2014).

Suryadharma juga mengimbau seluruh jajaran PPP untuk tulus dan memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Subiyanto. "Saya juga berharap ke seluruh jajaran PPP dari level pusat sampai daerah agar memberikan dukungan sepenuhnya dalam pilpres Juli 2014," tutup SDA.

Sebelum, Suryadharma menyatakan, PPP mendukung penuh Prabowo sebagai capres 2014. "Telah sepakat untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI," ungkap Suryadharma.

Partai berlambang kabah, sambung SDA, menilai sosok Prabowo adalah sosok yang tepat memimpin Indonesia, menuju keberkahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini