Sukses

7 Potret The Dudas Minus One Touring ke Sumatera Utara, Lihat Penampakan di Bekas RS

The Dudas Minus One yang terdiri dari Raffi Ahmad, Gading Marten, Desta dan Ariel NOAH melakukan touring ke Sumatra Utara. Salah satu foto memperlihatkan penampakan diduga hantu saat mereka berada di bekas rumah sakit terbengkalai.

Liputan6.com, Jakarta Geng artis 'The Dudas Minus One' yang beranggotakan Raffi Ahmad, Gading Marten, Desta dan Ariel NOAH sedang melakukan touring ke Sumatra Utara. Mereka melewati beberapa kabupaten dan mengunjungi sejumlah tempat untuk berfoto bersama.

Rupanya, tujuan keempat artis tampan tersebut bukan hanya sekadar touring. Namun juga sekaligus mengunjungi kampung halaman Ariel NOAH. Seperti diketahui, meski besar di Bandung, pelantun lagu 'Separuh Aku' itu lahir di Pangkalan Brandan yang merupakan Kabupaten Langkat, Sumatra Utara.

Raffi, Gading, Desta dan Ariel masing-masing membagikan potret keseruan mereka lewat Instagram masing-masing. Hingga ada sebuah foto yang mencuri perhatian. Yaitu ketika mereka berempat sedang berada di sebuah bekas rumah sakit terbengkalai.

Menurut keterangan Raffi Ahmad, rumah sakit tersebut merupakan tempat Ariel dilahirkan. Tetapi, tempat tersebut kini sudah menjadi gedung kosong. Siapa sangka, dari foto itu ada penampakan diduga sosok hantu yang tertangkap kamera.

Sosok tak kasat mata itu pun langsung menjadi perbincangan netizen di kolom komentar. Berikut ini potret The Dudas Minus One saat touring ke Sumatra Utara, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Raffi Ahmad, Gading Marten, Desta dan Ariel NOAH melakukan touring ke Sumatra Utara. Keempat artis ini menyebut geng mereka dengan nama 'The Dudas Minus One'.

3 dari 8 halaman

2. Saat melewati obyek wisata Tangkahan, mereka seru-seruan bareng di Sungai Batang sambil menikmati keindahan dan udara yang segar.

4 dari 8 halaman

3. Raffi, Desta dan Gading juga mampir ke rumah masa kecil Ariel. Di sana, mereka disambut oleh keluarga Ariel dan warga sekitar rumahnya.

5 dari 8 halaman

4. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan menuju tempat-tempat ikonik di Pangkalan Brandan menggunakan mobil jeep.

6 dari 8 halaman

5. Geng artis ini mengunjungi tempat sejarah cikal bakal Pertamina yang ada di Pangkalan Brandan, tempat masa kecil Ariel.

7 dari 8 halaman

6. Bak napak tilas, keempat artis ini pun mengunjungi rumah sakit tempat Ariel dilahirkan.

8 dari 8 halaman

7. Menariknya, kamera menangkap penampakan sosok misterius diduga hantu di rumah sakit terbengkalai, tempat lahir Ariel. Penampakan di siang hari itu pun mencuri perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.