Sukses

Demi Anak, 5 Artis Ini Liburan ke Luar Negeri dengan Mantan Pasangan

Para artis ini tetap akrab dengan mantan pasangan demi anak tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun menjadi momen yang begitu mengesankan bagi banyak orang, termasuk bagi para artis Tanah Air. Pasalnya, saat akhir tahun tak sedikit yang memilih libur dari pekerjaan dan menikmati waktu liburan bersama orang-orang tersayang.

Tak hanya itu saja, banyak pula para artis yang memilih untuk liburan bersama anak meski ia telah bercerai dari pasangan. Tentunya, liburan bersama mantan pasangan ini dilakukan para artis demi menjaga keharmonisan dengan sang buah hati. Tak sedikit pula para artis yang tetap dekat dengan mantan pasangan meski telah berpisah.

Beberapa artis Tanah Air ini bahkan membagikan momen saat liburan ke luar negeri dengan mantan pasangan dan anaknya di media sosial. Tentu saja unggahan tersebut menjadi perhatian banyak netizen.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang liburan ke luar negeri dengan mantan pasangan demi anak, Jumat (29/12/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Meski telah berpisah, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis tetap mengusahakan waktu bersama demi anak. Keduanya bahkan pernah mengajak sang putra berlibur ke Singapura.

3 dari 6 halaman

2. Gading Marten dan Gisella Anastasia pernah berlibur bersama ke Eropa dengan Gempi meski telah bercerai.

4 dari 6 halaman

3. Tak lama usai bercerai, Desta dan Natasha Rizky diketahui menikmati momen liburan dengan ketiga anaknya di Singapura.

5 dari 6 halaman

4. Zack Lee dan Nafa Urbach kini diketahui tengah menikmati momen liburan akhir tahun dengan sang putri di Korea Selatan.

6 dari 6 halaman

5. Walau sudah berpisah, Shandy Aulia tetap merayakan natal dengan mantan suaminya di luar negeri demi putri tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.