Sukses

Raffi Ahmad dan Ariel NOAH Sukses Tumbangkan Desta - Gading Marten di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2

Dua selebriti yang memegang gelar juara, bertanding di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2 pada hari ini, Minggu (14/1/2024).

Liputan6.com, Jakarta Jelang bergulirnya “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor”, SCTV meraih penghargaan di ajang Asian Television Awards kategori “Best Sports Programme” berkat program Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia

Atas keberhasilan ini, SCTV dan RANS Entertainment makin semangat berkolaborasi untuk mengemas TOSI season baru ini jadi lebih menarik dan berkualitas sebagai dedikasi mereka kepada para pemirsa setia.

“Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” telah berlangsung Sabtu (13/1/2024) kemarin. Penampilan istimewa dari Crash Adams, sukses memeriahkan opening ceremony yang dilanjutkan dengan laga perdana di nomor Tenis Meja Ganda Campuran.

Dalam pertandingan tenis meja kemarin, Raffi Ahmad dan Ariel Noah beradu strategi melawan Desta dan Gading Marten. Lalu ada juga Abdel dengan Wendy Walters melawan Bedu dan Berlliana Lovell. Di bulu tangkis, El Rumi dan Jefan Nathanio bertanding sengit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kemenangan El Rumi Atas Jefan Nathanio serta Abdel dan Wendy Walters

Abdel yang tampil berpasangan dengan Wendy Walters, berhasil mengalahkan Bedu dan Berlliana Lovell. Kemenangan yang diraih Abdel dan Wendy Walters siang kemarin, sekaligus memastikan langkah mereka menuju laga Final Tenis Meja Ganda Campuran.

Keseruan juga terjadi di arena Bulu Tangkis. El Rumi berhasil mengalahkan Jefan Nathanio dalam dua set tanpa balas dalam laga Bulu Tangkis Tunggal Putra. Jefan Nathanio menjadi lawan yang tidak mudah bagi El Rumi karena merupakan pemain yang mengandalkan tangan kiri.

“Jujur tadi di awal sempat merasa kesulitan karena pertama kali menghadapi lawan yang kidal,” ujar El Rumi setelah mengakhiri pertandingan pada sore hari.

Sementara itu Jefan Nathanio memuji gaya permainan El Rumi yang baik. Bahkan, Jefan juga mengaku sempat keteteran ketika harus menangkis shuttlecock dari lawannya itu. El Rumi memastikan diri melaju ke babak Final Bulu Tangkis Tunggal Putra.

3 dari 5 halaman

Desta Menang Atas Ariel Noah dalam Dua Set Meski Kalah di Ganda Putra

Super Special Match Tenis Meja Ganda Putra juga menjadi pertandingan yang banyak menarik perhatian pemirsa pada sore hari kemarin. Raffi Ahmad dan Ariel Noah beradu strategi melawan Desta dan Gading Marten.

Duel kali ini berhasil dimenangkan oleh Raffi Ahmad dan Ariel Noah dalam 4 set. Gemuruh penonton di GOR POPKI pun kian riuh ketika kedua pasangan saling beradu tangkis di arena Tenis Meja.

Bahkan, Ariel dan Desta juga memenuhi tantangan dadakan untuk kembali bermain Tenis Meja satu lawan satu. Meski kerap memancing gemuruh penonton, Desta berhasil mengalahkan Ariel Noah dalam dua set tanpa balas.

4 dari 5 halaman

Masih Berlanjut pada Hari Minggu, 14 Januari 2024

Pertandingan TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor telah berlanjut pada hari ini, Minggu (14/1/2024) sejak pukul 13.30 WIB di GOR POPKI Cibubur. Pemegang gelar Juara Tenis Meja Tunggal Putra musim lalu, yakni Abdel, akan kembali bertanding di nomor yang sama.

Abdel harus menyingkirkan lawan-lawan yang kuat di musim ini demi mempertahankan gelar juara. Abe Hoed menjadi lawan pertama Abdel di laga Tenis Meja Tunggal Putra pada hari Minggu, 14 Januari 2024.

Begitu pun dengan pemilik gelar juara dari cabang olahraga Bulu Tangkis Tunggal Putra musim lalu untuk kembali bertanding pekan ini.

Valentino Jebret yang berhasil menaklukkan Raffi Ahmad pada laga final Bulu Tangkis Tunggal Putra musim sebelumnya, kini akan bertanding di nomor yang sama melawan Immanuel Caesar Hito yang untuk pertama kalinya turut serta di TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor.

5 dari 5 halaman

Exhibition Match di Laga Tenis Meja Tunggal Putra

Masih di hari yang sama, SCTV dan RANS Entertainment juga menghadirkan Exhibition Match di laga Tenis Meja Tunggal Putra. Pertemuan antara Habib Jafar dengan Onadio Leonardo di TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor, terjadi untuk pertama kalinya pada hari ini.

Pemirsa yang berada di area Cibubur dan sekitarnya juga berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” secara GRATIS di GOR POPKI Cibubur open gate sejak pukul 12.00 WIB.

Ayo datang dan saksikan langsung TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor! GRATIS! Tempat terbatas!

Saksikan seluruh pertandingan “Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” setiap Sabtu pukul 13.00 WIB dan Minggu 13.30 WIB hanya di SCTV, channel YouTube RANS Entertainment, serta Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.