Sukses

7 Momen Seru Arisan Geng Cendol Sambil Karaoke, Ada Anggota Baru

Keseruan arisan plus karaoke geng Cendol

Liputan6.com, Jakarta Geng Cendol tetap menjadi salah satu geng artis paling eksis hingga kini. Baru-baru ini, mereka mengadakan acara arisan rutin yang kali ini dipandu oleh Aurel Hermansyah. Momen tersebut dibagikan oleh Shireen Sungkar melalui unggahan Instagramnya. Dalam postingannya, Shireen menyebutkan bahwa arisan kali ini tidak bisa dihadiri oleh semua anggota geng dan banyak yang belum datang.

Namun, ada satu sosok yang mencuri perhatian dalam arisan tersebut. Syahnaz Sadiqah, yang sebelumnya tak terlihat di berbagai acara geng Cendol, kini turut hadir. Kehadirannya ini mengundang spekulasi bahwa adik Raffi Ahmad tersebut adalah anggota baru geng Cendol.

Tercatat sederet artis top seperti Ashanty, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, Wulan Guritno, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Wanda Hara, Luna Maya, Aurel Hermansyah, Dr. Fenny Nugraha, dan Nia Ramadhani jadi anggota resmi geng Cendol.

Meskipun tidak lengkap, suasana arisan tetap meriah lewat momen karaoke yang mencuri perhatian. Ada juga sosok Paula Verhoeven yang kini mantap berhijab dan bikin pangling. Berikut Liputan6.com merangkum momen keseruan arisan geng Cendol di rumah Aurel melansir dari berbagai sumber, Selasa (21/5/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Acara yang berlangsung di rumah mewah Aurel tersebut tidak hanya diisi dengan mengundi nama untuk arisan, tetapi juga penuh dengan keseruan lain.

3 dari 8 halaman

2. Geng Cendol menghidupkan suasana dengan karaoke lagu-lagu lawas, membuat suasana semakin hangat dan akrab.

4 dari 8 halaman

3. Kehadiran Syahnaz Sadiqah dalam arisan ini menambah semarak acara, sekaligus membuktikan bahwa Geng Cendol terus berkembang dan merangkul anggota baru.

5 dari 8 halaman

4. Momen kebersamaan ini pun berhasil diabadikan dan dibagikan di media sosial, memperlihatkan kedekatan dan kekompakan mereka.

6 dari 8 halaman

5. Tak ketinggalan Ameena dan Arsy Hermansyah ikut berjoget dan nyanyi bareng di tengah-tengah keluarga Cendol.

7 dari 8 halaman

6. Mulai dari Nagita, Aurel, Wanda Hara, hingga Nia Ramadhani ikut menyemarakkan sesi karaoke.

8 dari 8 halaman

7. Jadi geng sosialita yang solid, anggota geng Cendol yang didominasi artis tetap rutin menggelar arisan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.