Sukses

7 Potret Pesta Ultah Olla Ramlan ke-44, Gaya Geng Cendol Jadi Sorotan

Olla Ramlan merayakan ultahnya pada 15 Februari kemarin bersama dengan teman-teman artisnya, tak terkecuali para anggota Geng Cendol.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan baru saja merayakan ulang tahunnya ke-44 yang jatuh pada 15 Februari kemarin. Artis kelahiran tahun 1980 itu menggelar pesta meriah yang dihadiri oleh sejumlah rekan artisnya. Di antara tamu undangan yang hadir, tentu ada anggota Geng Cendol yang ikut meramaikan.

Anggota Geng Cendol yang hadir pun tampil dengan gayanya masing-masing. Penampilan memukau sekaligus berkelas dari geng artis papan atas itu sontak menyita perhatian netizen. Belum diketahui tema apa yang diusung oleh Olla, namun kebanyakan tamu tampil rapi dengan setelan jas.

Termasuk Nagita Slavina, Nia Ramadhani hingga Ashanty, yang terlihat bak jajaran ibu-ibu pejabat. Ratu acara yaitu Olla Ramlan juga tampil mengenakan setelan jas hitam panjang. Ibu tiga anak itu mempercantik dirinya dengan aksesoris menyerupai berlian di kepalanya.

Penampilan memukau Olla dan tamu artis di ultahnya pun banjir pujian. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber berikut ini, 7 potret pesta ultah Olla Ramlan ke-44 yang dihadiri Geng Cendol, Jumat (16/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Geng Cendol ikut memeriahkan ultah Olla Ramlan dengan mengenakan setelah jas dengan warna berbeda.

3 dari 8 halaman

2. Ayu Dewi yang selalu bisa mencairkan suasana ini tampil stunning dengan setelah jas panjang berwarna pink.

4 dari 8 halaman

3. Titi Kamal sebagai anggota Geng Cendol juga tak ketinggalan hadir. Ia tampil elegan kenakan blazer hitam dengan aksen putih di bagian kerah.

5 dari 8 halaman

4. Tampil memukau dengan setelan jas, membuat anggota Geng Cendol terlihat bak jajaran ibu-ibu pejabat.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya Geng Cendol, ada pula Aming, Melaney Ricardo, serta Carissa Putri yang juga tampil dengan busana rapi.

7 dari 8 halaman

6. Di antara sejumlah artis yang hadir, Reza Rahadian juga terlihat di pesta dengan mengenakan setelan jas hitam.

8 dari 8 halaman

7. Teuku Zacky dan Anita Hara tampil kompak kenakan pakaian serba hitam di ultah Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.