Sukses

6 Potret Dulu Vs Kini Anggota Geng Cendol yang Berusia 40-an Tahun, Awet Muda

Pesona anggota Geng Cendol yang berusia 40-an tahun tak luntur.

Liputan6.com, Jakarta Geng Cendol merupakan salah satu geng artis yang cukup populer. Belum lama ini Geng Cendol kembali menjadi perhatian usai menghadiri acara ulang tahun Ashanty yang ke-40 pada 4 November 2023 lalu.

Rata-rata anggota Geng Cendol sudah menikah dan dikaruniai anak, namun pesona sederet anggota Geng Cendol tak luntur, apalagi anggota Geng Cendol yang usianya sudah menginjak 40-an tahun.

Awet muda di usia kepala 4, paras anggota Geng Cendol dulu dan kini tidak banyak berubah. Bersinar menjadi artis, aura bintang sederet anggota Geng Cendol yang berusia 40-an tahun sudah terpancar sedarin remaja.

Diketahui Geng Cendol beranggotakan 14 orang yang dipelopori oleh Ashanty. Ashanty, Titi Kamal hingga Olla Ramlan adalah beberapa anggota Geng Cendol yang usianya sudah menginjak 40-an tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini anggota Geng Cendol yang berusia 40-an tahun, Rabu (8/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ashanty genap berusia 40 tahun pada 4 November 2023 lalu. Jika foto dulu dan kini disandingkan, tak banyak berubah dari paras istri Anang Hermansyah ini.

3 dari 7 halaman

2. Agustus 2023 lalu, Luna Maya menginjak usia 40 tahun. Acara ultah bertema 'Lunachella' yang digelar di Bali dihadiri oleh sederet artis, tak terkecuali Geng Cendol.

4 dari 7 halaman

3. Tampak awet muda, Ririn Ekawati kini berusia 41 tahun. Selalu pancarkan pesona, istri Ibnu Jamil ini kerap bikin netizen pangling.

5 dari 7 halaman

4. Disebut sebagai artis yang makin tua makin cantik, Wulan Guritno genap 42 tahun pada April 2023. Awet muda, tak heran jika banyak yang tak percaya jika Wulan menginjak usia 40.

6 dari 7 halaman

5. Modis dan seakan tak menua, penampilan Olla Ramlan di usianya yang sudah menginjak 43 tahun selalu banjir pujian.

7 dari 7 halaman

6. Wajah Titi Kamal remaja dan kini berusia 41 tahun tetap memesona. Sedari dulu istri Christian Sugiono ini identik dengan rambut panjangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.