Sukses

7 Potret Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pakai Baju India, Bak Pengantin

Maudy Ayunda dan Jesse Choi bak nikah lagi meski hanya jadi tamu undangan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda dan Jesse Choi kembali jadi sorotan lewat penampilan mereka dalam pesta pernikahan seorang teman. Acara yang digelar di Bali itu sengaja dihadiri pasangan yang menikah 22 Mei 2022 ini. Maudy dan Jesse Choi tampil bak pengantin lagi saat mengenakan outfit khas India. 

Dalam gaun terinspirasi India, aktris bintang film Perahu Kertas ini terlihat menawan bak seorang putri dari negeri dongeng. Busananya yang bernuansa pastel menambahkan sentuhan keanggunan dan kelembutan pada penampilannya. Bersanding dengan suaminya, Jesse Choi, Maudy Ayunda tampak serasi dalam balutan busana yang sama-sama memikat.

Pesta pernikahan yang diselenggarakan dengan konsep Bollywood menghadirkan nuansa yang begitu memikat dan mengundang decak kagum. Maudy Ayunda dan Jesse Choi tidak hanya menjadi tamu, tetapi juga menjadi sorotan utama dengan kehadiran mereka yang memesona.

Meski hanya jadi tamu undangan, aura Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang serasi pakai gaun India ini membuat mereka bak jadi pengantin lagi. Berikut Liputan6.com merangkum potret mereka yang memukau melansir dari Instagram @maudyayuda dan @jessechoi_, Senin (29/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret kebersamaan Maudy Ayunda dan Jesse Choi sukses mencuri perhatian di tengah keseruan pernikahan sang teman.

3 dari 8 halaman

2. Kehadiran mereka dalam gaun yang serasi membuat mereka terlihat seperti memulai babak baru dalam kisah cinta mereka.

4 dari 8 halaman

3. Kreasi Gaun Maudy Ayunda oleh @namaste_indonesia Meraih Pujian Melimpah. Makeup Maudy yang Lebih Natural Memukau.

5 dari 8 halaman

4. Dengan sentuhan busana India yang mempesona, Maudy Ayunda dan Jesse Choi berhasil mencuri perhatian sebagai pasangan yang penuh pesona dalam pesta pernikahan tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Tak sendiri, sosok Putri Tanjung juga ikut hadir jadi tamu dalam pernikahan teman Maudy Ayunda bertema Bollywood itu.

7 dari 8 halaman

6. Lewat kolom komentar, tak sedikit netizen memuji keserasia Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat mengenakan baju khas India.

8 dari 8 halaman

7. Terlebih pelantun lagu Cinta Datang Terlambat ini dipuji tak pernah gagal tampil dengan berbagai jenis outfit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.