Sukses

7 Potret Unang Bagito Pemain ‘Kawin Kontrak’, Akui Jatuh Miskin dan Tinggal di Gudang

Aktor senior Unang Bagito mengaku sepi job usai bercerai dari dua istri.

Liputan6.com, Jakarta Karier Unang Bagito di dunia hiburan belakangan mengejutkan jagat maya. Dikenal luas sebagai komedian, penyiar radio, hingga pemain film senior, pria 60 tahun ini dikabarkan jatuh miskin. Kariernya kandas terlebih usai cerai dari sang istri. Kisah Unang Bagito makin memilukan saat membandingkan kehidupan lamanya dengan yang sekarang. 

Diketahui Unang sudah bercerai dari istrinya, Aning Andari. Pemilik nama lengkap Suhardi Prabowo Sariunang Kardiman Suwardi Wibowo ini menyebutkan lewat Youtube Deryansha Azhary, penyebab perceraian tersebut karena ia berpoligami di tengah sepi pekerjaan. Bahkan istri kedua Unang ikut meminta cerai. 

Imbas dari prahara rumah tangga ini, aktor yang berperan di film “Kawin Kontrak” ini terpaksa jatuh miskin. Bahkan Unang mengaku sempat tinggal di sebuah gudang dengan kedua anaknya. Tak disebutkan berapa lama Unang tinggal di kontrakan berupa gudang tersebut.

Lewat Instagram pribadinya, Unang beberapa kali mengunggah potret aktivitasnya yang menunjukkan kesederhanaan. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Unang Bagito mengaku jatuh miskin dan sepi job melansir dari Instagram @unangbagitonew, Rabu (3/4/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah beberapa unggahan terbaru Unang Bagito yang tengah menikmati waktu luang di tengah sepi pekerjaan.

3 dari 8 halaman

2. Usai cerai dari kedua istri, Unang menyambung hidup dengan tetap berakting.

4 dari 8 halaman

3. Namun ia hanya sekedar menjadi pemain pendukung, bukan pemain utama.

5 dari 8 halaman

4. Kendati demikian, Unang tetap bersyukur bisa menghidupu kedua anaknya meskipun harus mengontrak sebuah gudang.

6 dari 8 halaman

5. Lewat unggahan terbarunya, Unang juga ikut serta dalam film terbaru berjudul Kukejar Mimpi yang dibintangi Oka Antara dan Aisyah Aqilah.

7 dari 8 halaman

6. Meski tak vakum dari dunia hiburan, Unang Bagito tetap menunjukkan kesederhanaannya di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan meski sosoknya terpuruk di bidang ekonomi, karya Unang Bagito di dunia akting selama puluhan tahun membuatnya jadi artis senior.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.