Sukses

6 Aktris Bakal Rayakan Lebaran 2024 Tanpa Suami, Belum Lama Cerai

Artis tetap rayakan lebaran di tahun 2024 tanpa sosok suami.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis selalu sukses mencuri perhatian masyarakat. Terlebih soal percintaan hingga rumah tangga. Jalan kisah cinta artis tak selalu mulus, sebagian harus merelakan rumah tangganya retak berujung perceraian. Dulu sering sahur dan berbuka bareng, deretan artis ini berpuasa tanpa sosok suami.

Terlebih momen lebaran 2024 yang sebentar lagi dirasakan masyarakat tanah air. Namun artis yang bercerai sebelum puasa 2024 ini dipastikan bakal merayakan lebaran tanpa sosok suami. Mulai dari Irish Bella, Natasha Rizky, hingga Selvi Kitty terpaksa bercerai. Beberapa bahkan bercerai belum lama di awal tahun 2024. 

Berbagai alasan diutarakan para artis ini memutuskan bercerai dari suami. Mulai dari percekcokan, hingga perihal perilaku. Meski menunaikan puasa hingga bakal merayakan lebaran tanpa sosok suami, namun kini para artis tersebut terlihat sudah melanjutkan hidup seperti biasa. 

Berikut Liputan6.com merangkum deretan artis rayakan lebaran 2024 tanpa sosok suami melansir dari berbagai sumber, Minggu (31/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Irish Bella dan Ammar Zoni telah bercerai pada Kamis (1/2/2024). Irish Bella mengajukan gugatan cerai karena Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba dan menyimpan minuman keras, bukan karena orang ketiga.

3 dari 7 halaman

2. Selvi Kitty mengumumkan perceraiannya dengan Rangga Ilham pada Senin (19/2/2024) malam, karena aktivitasnya di dunia politik yang membuatnya sibuk dengan kampanye dan partainya.

4 dari 7 halaman

3. Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja bercerai pada 15 Juni 2023 setelah 16 tahun menikah. Teddy mengajukan cerai karena persoalan orang ketiga dan kebiasaan Raihaanun mengonsumsi alkohol.

5 dari 7 halaman

4. Inara Rusli memilih bercerai dengan Virgoun pada 10 November 2023 karena perselingkuhan suaminya dengan perempuan lain, meski dia yang digugat cerai karena membuka aib di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Natasha Rizky dan Deddy Majendra Desta bercerai pada 19 Juni 2023 setelah 10 tahun menikah, karena sering bertengkar tanpa ada titik temu.

7 dari 7 halaman

6. Venna Melinda dan Ferry Irawan secara resmi bercerai pada 3 Agustus 2023 setelah kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.