Sukses

6 Potret Penampilan Mayangsari saat Bukber Bareng Teman, Menawan Pakai Kaftan

Buka bersama dengan teman dari berbagai circle, berikut ini penampilan menawan Mayangsari saat pakai kaftan.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan identik dengan buka puasa bersama. Momen bukber banyak ditunggu oleh banyak orang untuk sekaligus bertemu dengan teman-teman yang sudah lama tidak berjumpa. Bisa juga dijadikan sebagai ajang reuni. Tak terkecuali untuk para selebriti.

Salah satunya Mayangsari. Dalam unggahan terbaru, istri Bambang Trihatmodjo itu membagikan beberapa potretnya saat bukber bersama teman-temannya. Tidak hanya satu momen, tetapi wanita kelahiran Purwokerto tanggal 23 Agustus 1971 itu menggabungkan beberapa momen bukber dalam sebuah video.

"Kaftan sebanyak itu bercumbu dengan bukber #DaripadaNangisDiLemari," tulis Mayangsari dalam keterangan unggahan terbarunya.

Di momen bukbernya, Mayangsari memamerkan penampilannya dengan mengenakan kaftan yang berbeda-beda setiap acara. Pelantun lagu 'Tiada Lagi' itu juga membagikan potret bahagianya bisa berjumpa dan berkumpul dengan teman-temannya dari berbagai circle pertemanan.

Tampil menawan pakai kaftan, berikut ini 6 potret penampilan Mayangsari saat bukber bareng teman-temannya, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @mayangsari_official, Kamis (28/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat berbuka bersama geng artis, Mayangsari mengenakan kaftan berwarna pink. Penampilan geng artis sosialita ini pun beraura mahal.

3 dari 7 halaman

2. Masih di hari yang sama, Mayangsari langsung menyambangi rumah temannya yang juga mengajaknya bukber. Karena sudah makan di tempat sebelumnya, Mayang pun hanya ikut berfoto.

4 dari 7 halaman

3. Di hari selanjutnya, Mayangsari juga mendapat undangan bukber bareng teman di circle lainnya. Di sini, wanita 52 tahun ini memakai kaftan dengan warna oranye.

5 dari 7 halaman

4. Berlokasi di tempat outdoor, Mayangsari memilih untuk memakai outer kaftan yang dipadukan dengan celana jeans dan kaus. Tampilannya makin awet muda dengan memakai bandana merah.

6 dari 7 halaman

5. Bersama saudaranya yang usianya lebih muda, Mayangsari juga memamerkan penampilan elegannya memakai kaftan biru.

7 dari 7 halaman

6. Mayangsari tampil menawan memakai koleksi kaftannya yang berbeda-beda untuk buka bersama dengan teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.