Sukses

6 Potret Kebersamaan Annisa Pohan dan Putrinya Dulu Vs Kini, Curi Perhatian

Beranjak jadi remaja yang cantik, kedekatan Annisa Pohan dan Almira Tunggadewi Yudhoyono sang anak sukses curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Larasati Pohan atau yang kerap disapa Annisa Pohan ini kembali mencuri perhatian warganet usai menghadiri acara pelantikan sang suami Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Istana Negara. Tampil cantik dengan kebaya bernuansa biru muda yang dipadukan dengan kain batik, penampilan dari mantan presenter TV ini bikin salfok.

Tak hanya dirinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono sang putri juga tampil serasi dengan busana yang sama. Tumbuh menjadi remaja, kebersamaan Almira dan sang ibunda yang kerap tampil kompak ini disebut bak kakak beradik oleh netizen.

Sebagai cucu dan menantu dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Almira dan Annisa menjadi public figur yang menarik perhatian publik. Melalui laman sosial media instagram, ketua srikandi Demokrat ini dengan bangga mengungkapkan momen-momen berharga, serta prestasi yang telah dicapai oleh putrinya.

Seiring berjalannya waktu, cerita-cerita tentang Almira yang diposting oleh Annisa Pohan menjadi inspirasi dan pembicaraan hangat di kalangan penggemar dan masyarakat luas. Berikut potret kebersamaan Annisa Pohan dan Almira dulu vs kini yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (25/2/2024).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil dengan busana senada, gaya pose Annisa Pohan dan Almira Tunggadewi Yudhoyono sang anak curi perhatian

3 dari 7 halaman

2. Miliki paras yang imut semasa kecil, putri semata wayang AHY ini bikin sebagian orang menjadi gemas

4 dari 7 halaman

3. Dijuluki sebagai cool girl, Almira ketika bersama sang ibu selalu ekspresif dan kompak

5 dari 7 halaman

4. Paras ibu dan anak ini bak pinang dibelah dua, anggun dan memesona saat habiskan waktu liburan di Jepang

6 dari 7 halaman

5. Terlihat seperti bestie dengan pose yang mirip, Almira kini tumbuh menjadi remaja yang curi perhatian

7 dari 7 halaman

6. Jadi teman Annisa di berbagai acara, gadis berusia 15 tahun ini miliki tinggi badan lampaui sang ibu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.