Sukses

8 Potret Lawas Annisa Pohan dan AHY saat Pacaran, Definisi Mencintai Secara Ugal-Ugalan

Potret lawas Annisa Pohan dan AHY ini jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Larasati Pohan atau yang lebih dikenal dengan Annisa Pohan masih sering mencuri perhatian netizen dengan berbagai unggahannya. Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini juga beberapa kali mengunggah momen mesra bersama sang suami di media sosial.

Bahkan, unggahan terbaru ibu satu anak ini berhasil menjadi sorotan netizen. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, Annisa Pohan tampak mengunggah foto lawasnya bersama AHY saat masa pacaran.

Menariknya, foto yang diunggah ialah momen saat sang suami naik pangkat menjadi Letnan Satu. Dalam unggahan tersebut, Annisa Pohan bahkan turut memberikan sebuah karangan bunga cukup besar untuk AHY yang berstatus sebagai kekasihnya. Tak sampai disitu saja, dirinya bahkan rela membuat spanduk bertuliskan ucapan selamat hingga menyiapkan tumpeng.

Aksi yang dilakukan Annisa Pohan saat masa pacaran terhadap AHY ini pun membuat banyak netizen merasa gemas. Bahkan, banyak pula yang menyebut jika bentuk kasih sayang yang diberikan bak definisi dari mencintai secara ugal-ugalan.

"ini April 2004, ketika mas Agus naik pangkat menjadi Letnan satu, aku kirim bunga papan (sampe masuk ke dalam rumah sih) bawa kue, bikin spanduk, siapin tumpeng, dan BBQ sederhana , undang perwira-perwira senior dan seangkatan ke rumah dinas sederhana sang letnan," tulis Annisa Pohan di Instagram.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @annisayudhoyono, berikut ini beberapa potret lawas Annisa Pohan dan AHY saat masa pacaran yang curi perhatian netizen, Jumat (5/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia potret lawas yang diunggah Annisa Pohan saat masa pacaran dengan AHY.

3 dari 9 halaman

2. Dalam foto tersebut, tatapan mata keduanya juga berhasil membuat banyak netizen gemas.

4 dari 9 halaman

3. Foto yang dibagikan Annisa Pohan sendiri ialah dalam rangka kenaikan pangkat AHY menjadi Letnan Satu.

5 dari 9 halaman

4. Dirinya bahkan memilih membawa kue dengan foto AHY sebagai hadiah perayaan.

6 dari 9 halaman

5. Momen kebersamaan keduanya ini juga berhasil mencuri perhatian netizen.

7 dari 9 halaman

6. Tak tanggung-tanggung, Annisa bahkan turut memberikan karangan bunga spesial yang cukup besar untuk AHY.

8 dari 9 halaman

7. Ada pula spanduk yang dibuat khusus dengan menyematkan kata sayang.

9 dari 9 halaman

8. Masa-masa pacaran yang diunggah oleh Annisa Pohan ini sukses pula membuat banyak netizen gemas dengan berbagai effort yang diberikan untuk AHY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.