Sukses

6 Potret Transformasi Annisa Pohan dan Almira Yudhoyono saat Dampingi AHY, Kompak

Selalu kompak dan penuh bahagia, Annisa Pohan dan Almira Yudhoyono saat dampingi AHY di berbagai kesempatan dari masa ke masa.

Liputan6.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi dilantik oleh Presiden Jokowi sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala BPN pada Rabu (21/2/2024). Di momen istimewa tersebut, tampak Annisa Pohan dan Almira yang juga turut mendampingi. Penampilan ibu dan anak itu pun tak lepas dari sorotan.

Annisa dan Almira tampil begitu serasi dengan kebaya bernuansa biru muda yang dipadukan dengan kain batik. Penampilan keduanya pun banjir pujian, disebut anggun apalagi dengan model rambut sanggul. Momen pelantikan AHY pun menjadi semakin berkesan dengan didampingi dua perempuan tercintanya.

Tak hanya dalam momen pelantikan ini, Annisa Pohan dan putrinya Almira Yudhoyono sudah kerap mendampingi AHY di acara-acara penting, baik di keluarga maupun tugas di bidang politik. Kebersamaan ibu dan anak itu pun kini disebut bak kakak adik karena pesona Almira yang kini sudah remaja.

Selalu kompak dan penuh bahagia, berikut ini 6 potret transformasi Annisa Pohan dan Almira Yudhoyono saat dampingi AHY di berbagai kesempatan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (22/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dampingi AHY sejak masih jadi TNI, Annisa Pohan tampil dengan baju hijaunya sebagai ibu persit. Dengan wajah naturalnya, ia tersenyum sambil menggendong Almira yang masih bayi.

3 dari 7 halaman

2. Di momen liburan sekaligus kumpul keluarga, kebersamaan Annisa Pohan dan Almira pun selalu kompak mendampingi AHY.

4 dari 7 halaman

3. Almira yang tumbuh semakin besar tak pernah absen untuk ikut sang ibunda menemani AHY di momen penting terkait pekerjaannya sebagai politikus.

5 dari 7 halaman

4. Selalu tampil kompak saat medampingi AHY, tinggi badan Almira yang kini sudah melebihi sang ibunda pun curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Annisa Pohan dan Almira juga turut mendampingi AHY saat acara silaturahmi kedatangan Prabowo di rumah SBY yang berada di Pacitan, Jawa Timur.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Annisa dan Almira setia mendampingi AHY saat dilantik menjadi Menteri ATR/BPN. Keduanya kompak kenakan kebaya bernuansa biru muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.