Sukses

7 Momen Pemotretan Andien Bertema Imlek, Estetik di Tengah Hiruk Pikuk Glodok

Glodok dipilih karena pemotretan yang dilakukan ibu dua anak ini bertemakan tahun baru Imlek.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Andien, baru saja mengunggah momen sesi pemotretannya di area pecinan Glodok, Jakarta Barat. Glodok dipilih karena pemotretan yang dilakukan ibu dua anak ini bertemakan tahun baru Imlek. Andien ingin merekam susana oriental yang kental di wilayah pecinan tersebut.

Akan tetapi, pemilihan Glodok sebagai lokasi pemotretan ternyata menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, Glodok merupakan wilayah yang cukup crowded hingga sulit untuk mendapatkan komposisi angle foto yang estetik.

Namun dengan usaha dari sang fotografer, Andien berhasil mendapatkan foto-foto estetik dengan ciri khasnya yang edgy. Berikut momen pemotretan Andien di Glodok yang Liputan6.com langsir dari akun Instagram pribadi Andien, Santu (24/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Di balik hasil foto yang estetik, ada kerja keras Irfan Wahyudi sang fotografer yang juga merupakan suami dari Andien.

2. Di antara hiruk pikuk Glodok, pria yang lebih sering disapa Ippe ini berhasil merekam gaya edgy sang Istri yang berpadu dengan suasana area Pecinan.

3 dari 5 halaman

3. Andien dengan gayanya yang khas, tampil dengan busana cheongsam berwarna merah muda dan biru.

4. Andien juga menghias rambutnya dengan pita panjang berwarna merah muda lembut.

4 dari 5 halaman

5. Berpose di belakang bajaj, Andien memilih sepatu hak tinggi berwarna biru yang senada dengan bajunya.

6. Kesabaran Ippe pun sempat diuji lantaran spot foto yang dipilih banyak dilalui mobil, sehingga ia harus menunggu momen yang pas untuk mengambil foto tanpa terhalang mobil.

5 dari 5 halaman

7. Meski sulit, Ippe berhasil mendapatkan beberapa jepretan dengan angel yang cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.