Sukses

Pasangan Ini Ingin Punya 12 Anak dengan Shio Berbeda, Alasannya Bikin Tepuk Jidat

Ada pasangan yang memilih untuk tidak memiliki anak sama sekali, sementara yang lain bercita-cita memiliki keluarga besar seperti Zhao Wenlong dan Tian Dongxia, yang menginginkan total 12 anak.

Liputan6.com, Jakarta Seberapa banyak anak yang ideal bagi sebuah pasangan? Pertanyaan ini seringkali memicu diskusi yang panjang dan beragam jawaban. Setiap pasangan memiliki preferensi yang unik tentang jumlah anak yang mereka inginkan, dan alasannya pun sangat bervariasi. 

Ada pasangan yang melihat anak sebagai tanggung jawab besar yang mungkin tidak mereka siapkan, sementara yang lain melihatnya sebagai berkah dan kesempatan untuk memperluas cinta dan kebahagiaan dalam keluarga mereka. Ada yang memilih untuk tidak memiliki anak sama sekali, sementara yang lain bercita-cita memiliki keluarga besar seperti Zhao Wenlong dan Tian Dongxia, yang menginginkan total 12 anak.

Pasangan asal Cina ini viral di media sosial Douyin atau TikTok setelah mengunggah video tentang keluarga besarnya. Berikut kisah Zhao Wenlong dan Tian Dongxia yang ingin memiliki 12 anak dengan Shio berbeda, dilansir Liputan6.com dari laman todayonline.com, Sabtu (24/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agar Gen Suami Tidak Sia-sia

Pasangan suami istri, Zhao Wenlong dan Tian Dongxia menjadi sorotan karena keinginan mereka untuk memiliki 12 anak dengan shio atau zodiak menurut penanggalan Cina yang berbeda. Meskipun mereka telah memiliki sembilan anak, mereka masih bersemangat untuk menambah keluarga mereka. Video keluarga ini yang berjumlah 11 orang, dengan semuanya mengenakan pakaian merah dan berfoto bersama, telah menarik perhatian banyak orang di media sosial.

Dongxia mengatakan, tujuannya dari keinginannya memiliki anak dengan 12 shio berbeda adalah agar gen suaminya tidak terbuang sia-sia. Meskipun mungkin ada tantangan seperti harus menunggu sampai tahun tertentu untuk memiliki anak dengan shio tertentu, pasangan ini tetap berkomitmen untuk mewujudkan mimpi mereka.

3 dari 3 halaman

Respon Warganet

Beberapa netizen mungkin terkesan dengan keputusan mereka, namun ada juga yang mempertanyakan bagaimana Zhao Wenlong dan Tian Dongxia mampu membiayai keluarga besar mereka. Ternyata, pasangan ini memiliki sumber daya yang cukup. Zhao Wenlong adalah seorang komisaris dari sebuah perisahaan besar di Cina. sedangkan Tian Dongxia berprofesi sebagai manajer umum di perusahaan yang sama. Mereka tinggal di sebuah mansion mewah dengan berbagai fasilitas, termasuk enam pengasuh dan seorang ahli gizi untuk merawat anak-anak mereka.

Meskipun keputusan mereka untuk memiliki banyak anak mungkin dianggap tidak biasa oleh beberapa orang, bagi Zhao Wenlong dan Tian Dongxia, memiliki banyak anak dianggap sebagai berkah dan kesempatan untuk memperluas keluarga mereka dengan cinta dan kebahagiaan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.