Sukses

6 Potret Pria Ikut Tren 'Kenapa di Rumah Sarungan Mulu', Versi Bapak-Bapak Kocak

Aksi bapak-bapak ikuti tren 'Kenapa di Rumah Sarungan Mulu' ini kocak bikin warganet terhibur.

Liputan6.com, Jakarta Musdalifah Basri selalu sukses bikin pengguna media sosial TikTok terhibur dengan konten yang dibuatnya. Salah satunya tren 'kamu kenapa sih kalau di rumah dasteran mulu'. Karena unik dan menarik, alhasil banyak ibu-ibu lain pengguna TikTok yang terinspirasi membuat konten serupa.

Video viral itu menceritakan seorang istri tiba-tiba bertransformasi memakai baju pengantin dan riasan tebal karena sang suami menanyakan kenapa istri kalau di rumah selalu pakai daster. Mereka lalu memperagakan pekerjaan rumah sambil memakai busana pengantin tersebut.

Ramainya konten tersebut, membuat bapak-bapak juga menirunya. Dengan pertanyaan 'kamu kenapa sih kalau di rumah sarungan mulu'. Menjawab pertanyaan itu tanpa berkata-kata, para pria berikut langsung memakai pakaian yang tidak disangka, sehingga perubahan penampilannya bikin ketawa. 

Beberapa dari bapak-bapak pun membuat konten serupa dengan perubahan yang totalitas dan kocak. Berikut ini potret pria ikuti tren 'Kenapa di Rumah Sarungan Mulu', dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com pada Senin (5/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditanya kenapa sarungan terus saat di rumah, pria ini pun bertransformasi totalitas memakai busana pengantin Jawa.

3 dari 7 halaman

2. Pria ini juga mencoba busana khas adat lain selain Jawa saat mencuci piring di rumah.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya ditanya sarung saja, istri juga bertanya kenapa suami pakai kolor terus saat di rumah. Pria ini pun langsung berubah memakai setelan jas.

5 dari 7 halaman

4. Totalitas tanpa batas, bapak yang satu ini memakai busana pengantin dan mahkota berwarna ungu di kepalanya saat sedang membenahi rumah.

6 dari 7 halaman

5. Bapak-bapak ini juga bikin warganet terhibur dengan perubahannya. Ia memakai celana jeans dan jaket hitam bak rocker.

7 dari 7 halaman

6. Ditanya kenapa pakai sarung saat momong anak, bapak yang satu ini langsung memakai pakaian pemotor dan menaiki mainan anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.