Sukses

6 Potret Kedekatan Ashanty dan Liza Natalia, Saudara Ipar yang Kompak

Tak banyak yang tahu, Ashanty dan Liza Natalia merupakan saudara ipar. Liza dipersunting kakak kandung Ashanty pada 2004 silam.

Liputan6.com, Jakarta Belum banyak yang tahu bahwa Ashanty ada ikatan keluarga dengan penyanyi dangdut Liza Natalia. Tepatnya, kakak dari Ashanty yang bernama Yusuf Hasnoputro adalah suami dari Liza. Keduanya menikah pada tahun 2004 lalu. 20 tahun menjadi saudara ipar, dua artis cantik itu kerap menunjukkan kebersamaan.

Terbaru, Liza membantu Ashanty untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada kakaknya. Pertama, istri Anang Hermansyah itu terlihat menyiapkan kue dan menyalakan lilin sejak di luar rumah. Setelah masuk ke rumah dan menemui sang kakak, ia langsung menyanyikan lagu 'Happy Birthday'.

Momen hangat antara Ashanty dan kakaknya itu lalu diabadikan oleh Liza Natalia. Dia mengunggah video tersebut di Instagram dan memuji Ashanty sebagai adik yang sayang kakak. Kedekatan yang terjalin antara mereka bahkan bak saudara kandung.

Ashanty pun kemudian mengajak kakak ipar dan keponakannya, Queennara anak Liza Natalia untuk jadi bintang tamu di podcast-nya. Ketiganya juga pamer kekompakan dengan berjoget TikTok bareng.

Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kedekatan Ashanty dan Liza Natalia saudara ipar yang begitu kompak, Kamis (18/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ashanty memberikan kejutan ulang tahun kepada sang kakak, yang juga merupakan suami dari pedangdut Liza Natalia.

3 dari 7 halaman

2. Setelah bekerja sama memberikan kejutan ultah, Ashanty lalu mengajak kakak iparnya itu untuk jadi bintang tamu di podcast-nya.

4 dari 7 halaman

3. Bersama Queennara anak sulung Liza Natalia, mereka pamer kekompakan dengan berjoget TikTok bareng.

5 dari 7 halaman

4. Belum lama ini, Ashanty dan Liza juga kedapatan makan malam bersama dalam rangka perpisahan dengan adik mendiang ibunda Ashanty yang akan pulang ke Kanada.

6 dari 7 halaman

5. Meski saudara ipar, kedekatan keduanya yang begitu kompak dipuji bak kakak adik kandung.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula warganet yang menyebut kalau dua artis cantik ini punya paras yang mirip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.