Sukses

Aksi Pasutri Saling Balas Tudingan Selingkuh di Papan Reklame Raksasa Ini Viral

Interaksi suami istri di papan reklame viral.

Liputan6.com, Jakarta Papan reklame sangat cocok untuk memasang iklan. Selain ukurannya bisa besar, banyak pengguna jalan dan masyarakat umum bisa melihat iklan di papan reklame dengan mudah. Jika papan reklame biasa diisi dengan iklan barang atau jasa, kali ini seorang wanita sengaja membeberkan dugaan perselingkuhan suaminya lewat papan reklame. 

Sebuah billboard yang ada di kawasan Taman Tun Dr Ismail, Kuala Lumpur, Malaysia, viral di media sosial. Sejumlah kalimat menuduh yang diduga berasal dari istri seorang pria bernama Kevin Teoh Chee Sing menjadi sorotan utama di sebuah billboard. 

Pernyataan tegas ini, diyakini berasal dari istri Kevin, Shin Yi, yang menuduh suaminya berbohong, berselingkuh, dan memberikan kompensasi berlebihan. Billboard mencolok ini, strategis ditempatkan di Jalan Maarof, Bangsar, menarik perhatian seorang warga Malaysia yang segera berbagi gambar dengan WORLD OF BUZZ. 

Menurut tuduhannya, Shin Yi mengklaim telah memergoki Kevin berselingkuh di Jerry Coworking Space di Taman Tun Dr Ismail, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dilansir Liputan6.com dari World of Buzz, Minggu (24/12/2023), drama rumah tangga ini berlanjut. Sang suami memberikan respons terhadap 'iklan' papan reklame yang dipasang oleh istrinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beralasan Hanya Ngopi Bareng

Menanggapi tuduhan tersebut, Kevin membela diri. Bahkan tampaknya, sang suami telah mengambil langkah untuk mengajukan gugatan cerai dengan bantuan seorang pengacara.

"Bagi bidadariku yang cantik, penuh perhatian namun penuh curiga, aku hanya sekedar minum kopi bersama teman-temanku."

Ia menekankan bahwa ia dengan sengaja memilih ruangan berjendela di co-working space, menyoroti transparansi dan menegaskan bahwa tidak ada yang tidak pantas terjadi.

Meskipun Shin Yi memutuskan untuk mengakhiri pernikahan, Kevin tetap tenang. Dia menyatakan niatnya untuk meyakinkan pengacara Shin Yi bahwa perceraian bukanlah solusi terbaik untuk masalah mereka.  Dalam responnya yang tenang, Kevin menganjurkan agar pasangan tetap bersama.

"Saya akan meyakinkan pengacara Anda, sama seperti saya meyakinkan Anda bahwa saya memang pria yang tepat untuk Anda. Hormat kami, suami tercinta, Kevin,” lanjut dalam banner raksasa itu.

Pesannya diakhiri dengan emoji ciuman, tampaknya sebagai upaya untuk 'melunakkan' hati Shin Yi di tengah perselisihan yang dipublikasikan ini.

3 dari 3 halaman

Kecurigaan Netizen

Hingga tanggal 23 Desember 2023, unggahan tersebut masih terus menyebar luas di Malaysia. Foto-foto billboard itu menjadi viral di Twitter, tetapi ada kecurigaan dari netizen bahwa billboard tersebut sebenarnya hanyalah iklan dan tidak dipasang oleh istri yang marah karena suaminya selingkuh.

Diduga, papan reklame tersebut merupakan strategi pemasaran (S3 marketing) dari sebuah co-working space dengan nama Jerry Coworking Space yang tertera di billboard. Co-working space ini sebelumnya sudah dikenal dengan berbagai kampanye pemasarannya.

Berdasarkan penelusuran netizen, unggahan tentang billboard yang memuat tuduhan istri terhadap suami yang selingkuh pertama kali diunggah oleh akun Twitter dengan nama Timothy Tiah. Dalam unggahannya yang menampilkan foto billboard, ia menulis, "Spotted in TTDI."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.