Sukses

6 Potret Fadil Jaidi Terima Endorse Kain Kafan, Dapat Sertifikat Calon Jenazah

Terima endorse berupa kain kafan, Fadil Jaidi mengaku auto tobat setelah diberi sertifikat oleh yang punya produk.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Fadil Jaidi kembali menjadi perbincangan dengan tingkah kocaknya. Seperti diketahui, Fadil selalu kocak setiap kali membuat konten. Begitu pula saat menerima tawaran endorsement dari sebuah produk. Pria 29 tahun itu selalu membuatnya dengan penuh hiburan, bahkan terkadang mengajak sang ayah, Pak Muh.

Kali ini, Fadil justru dibuat bingung dengan barang endorse yang baru diterimanya. Sebab, produk yang harus dia promosikan adalah kain kafan. Seleb kelahiran 17 Oktober 1994 itu awalnya mengaku bingung bagaimana cara menyampaikan endorsement tersebut ke pengikutnya.

Meski begitu, Fadil akhirnya berhasil mengiklankan kain kafan tersebut dengan gayanya yang lucu. Ia membuktikan kain kafan itu mampu menutupi tubuh. Bahkan, saking totalitasnya, Fadil juga memperagakan bak mayat dengan membungkus tubuhnya dengan kain kafan, hanya terlihat wajahnya saja.

"Tolong ini dijadikan muhasabah untuk kita semua ya. Sebaik-baiknya pengingat adalah kematian. Jadi buat kalian semua sedia lah kain kafan agar tidak merepotkan orang lain,"ucap Fadil Jaidi.

Netizen pun berkata sejauh ini, ini endorse-an yang paling jauh. Berikut ini potret Fadil Jaidi saat terima endorse kain kafan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (19/12/2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fadil bikin warganet tak habis pikir karena menerima endorsement yang tidak biasa, bahkan belum pernah dilakukan oleh selebgram lain.

3 dari 7 halaman

2. Awalnya, Fadil sempat bingung bagaimana caranya promosi produk kain kafan yang digunakan sebagai pembungkus jenazah.

4 dari 7 halaman

3. Akhirnya, seperti ini cara Fadil promosi kain kafan. Gaya promosinya juga sambil ceramah mengingatkan soal kematian.

5 dari 7 halaman

4. Setelah mempromosikan paket kematian, Fadil mengaku jadi trauma endorse. Namun, wajahnya justru bikin warganet ngakak.

6 dari 7 halaman

5. Lucunya lagi, Fadil Jaidi mendapat sertifikat dari produk yang ia endorse.

7 dari 7 halaman

6. Mendapat sertifikat yang menyebutnya sebagai calon jenazah, Fadil pun mengaku auto tobat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.