Sukses

6 Foto Lawas Yayu Unru Bareng Fatih Unru Saat Kecil, Tinggal Kenangan

Kebersamaan Yayu dan Fatih sama-sama jadi aktor

Liputan6.com, Jakarta Dunia film tanah air masih berduka atas kepergian aktor senior Andi Wahyuddin Unru atau yang kerap disapa Yayu Unru. Yayu Unru meninggal dunia karena serangan jantung pada Jumat (8/12) pukul 07:05 pagi. Dikenal murah senyum, prestasi Yayu Unru di dunia akting patut diacungi jempol, mengingat Yayu pernah mendapat Piala Citra 2014. 

Yayu Unru meninggalkan istri dan ketiga anaknya. Salah satunya tak asing sosok Fatih Unru yang menjadi penerus keluarga terjun di dunia akting. Kiprah pemilik nama lengkap Andi Bumi Fatih Salman Unru ini sudah dirintis sejak kecil. Tak lain berkat dukungan dan bimbingan Yayu Unru yang juga seorang pelatih akting. 

Meninggalnya Yayu Unru masih menjadi duka mendalam keluarga. Terlebih masyarakat tanah air hingga penggemar film yang kini kehilangan sosok murah senyum Yayu. Sifat murah senyum Yayu ini ternyata sudah dikenal sejak lama. Lewat foto lawas Fatih Unru bareng sang ayah keduanya terlihat harmonis.

Berikut Liputan6.com merangkum potret lawas kenangan Yayu Unru dan Fatih Unru saat masih kecil melansir dari Instagram @fatihunru, Jumat (8/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret lawas kebersamaan Yayu Unru dan Fatih Unru saat masih kecil yang kompak.

3 dari 7 halaman

2. Bakat akting Yayu Unru menurun ke putra bungsunya yang sudah bergelut di dunia akting sejak kecil.

4 dari 7 halaman

3. Dari ketiga anak Yayu, hanya Fatih Unru yang menggeluti dunia hiburan, kedua kakaknya bahkan ada yang sudah berumah tangga.

5 dari 7 halaman

4. Sama seperti ayahnya, Fatih Unru kini juga punya puluhan film yang ia bintangi seperti 'Orang Kaya Baru' hingga 'Doremi & You'.

6 dari 7 halaman

5.Yayu Unru mengalami dua kali serangan Jantung, sebelum dimakamkan, jenazahnya disemayamkan terlebih dahulu ke rumah duka di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur.

7 dari 7 halaman

6. ‘Ketenangan dan doa yang akan selalu menemani bapak,’ doa Fatih Unru atas kepergian Yayu Unru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.