Sukses

6 Potret Kenangan Artis Tanah Air dengan Nani Wijaya, Merasa Sangat Kehilangan

Artis senior Nani Wijaya tutup usia setelah berjuang melawan stroke.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Artis senior Nani Wijaya meninggal dunia di usia 78 tahun pada 16 Maret 2023. Kabar duka tersebut disampaikan oleh anak Nani Wijaya, Cahya Kamila lewat laman Instagramnya.

Kabar meninggalnya bintang sinetron lawas Tukang Bubur Naik Haji itu meninggalkan duka mendalam bagi sederet artis yang pernah adu akting dengan Nani Wijaya sejak tahun 1960 hingga tahun 2021.

63 Tahun wara wiri di dunia seni peran, Nani Wijaya tentunya sudah menciptakan banyak kenangan bersama para pelaku seni peran. Wafatnya Nani Wijaya membuat Indonesia kini kehilangan salah satu artis senior terbaiknya.

Merasa sangat kehilangan, sederet artis Indonesia unggah foto kenangan bersama Nani Wijaya semasa hidup. Meski bintang sitkom Bajaj Bajuri itu sudah tutup usia, namun karyanya tetap diingat sampai kapanpun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan artis Tanah Air denga Nani Wijaya, Kamis (16/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah adu akting bareng Nani Wijaya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji selama 5 tahun, Nova Soraya merasa sangat kehilangan sosok ibu.

3 dari 7 halaman

2. Oktober 2022, Rieke Dyah Pitaloka dan beberapa pemain sitkom Bajaj Bajuri datang menjenguk Nani Wijaya. Namun 5 bulan setelah momen tersebut, artis senior itu berpulang.

4 dari 7 halaman

3. Sudah dianggap ibu sendiri, Lulu Zakaria sering datang menjenguk Nani Wijaya. Sedang berada di puncak, Lulu Zakaria ungkap kesedihannya tak bisa antar Nani Wijaya ke peristirahatan terakhir.

5 dari 7 halaman

4. Sebulan lalu sebelum Nani Wijaya berpulang, Meidiana Hutomo masih sempat membesuk Nani Wijaya yang saat itu hanya bisa terbaring di tempat tidur.

6 dari 7 halaman

5. Nani Wijaya masih terlihat bugar, ini adalah foto kenangan Marini Zumarnis dan pemain Tukang Bubur Naik Haji saat jenguk Nani Wijaya bulan Oktober.

7 dari 7 halaman

6. Nikita Willy dan Anjasmara pernah adu akting dengan Nani Wijaya di sinetron Si Cecep. Meski sudah puluhan tahun berlalu, sinetron lawas itu tetap terkenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.