Sukses

Potret 12 Artis Senior yang Ternyata Kakak Beradik, Masih Eksis Hingga Kini

Masih tetap eksis di dunia hiburan, sejumlah artis lawan ini ternyata punya hubungan darah, bahkan berstatus sebagai saudara kandung.

Liputan6.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, dunia hiburan Tanah Air juga berganti era di mana muncul wajah-wajah baru yang menghiasi layar kaca. Perbedaan era dan usia tak membuat artis lawas kehilangan pamor, justru bakat akting mereka jauh lebih natural dan mumpuni. 

Menjadi pusat perhatian dan membangun reputasi serta popularitas melalui karya-karya yang mereka hasilkan, sebagian artis ini ternyata memiliki hubungan persaudaraan, bahkan ada dari mereka yang sedarah. Mereka juga kerap menjadi sorotan media, memiliki penggemar yang setia, dan mengikuti tren atau perkembangan terbaru dalam dunia hiburan.

Berbekal akting yang totalitas, beberapa artis senior yang ternyata kakak beradik ini masih tetap eksis hingga sekarang, meski sudah puluhan tahun menggeluti dunia hiburan. Mulai dari Thomas Djorghi, penyanyi sekaligus model dan aktor yang dikenal lewat tembang dangdut 'Sembako Cinta'. Tak ketinggalan, sang adik Sultan Djorghi juga turut membintangi sejumlah sinetron dan film layar lebar sejak akhir tahun 90-an.

Tak hanya itu saja, Ira Wibowo dan Ari Wibowo yang berstatus saudara kandung, sering juga mendapatkan peran sebagai kakak beradik di sinetron. Berikut ini potret artis lawas kakak beradik yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/7/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama terjun ke dunia seni peran, kakak beradik ini selalu kompak dan saling support

3 dari 7 halaman

2. Berdampingan dengan para pendatang baru, wajah lawas Karina dan Ivanka masih sering muncul menghiasi layar kaca hingga layar lebar

4 dari 7 halaman

3. Pamor tak lekang oleh zaman, Annisa Trihapsari punya kakak laki-laki yang juga seorang aktor senior, Rommy Sulastyo

5 dari 7 halaman

4. Gaya kecenya bak anak muda, Chintami dan Minati adalah artis lawas yang masih wara wiri di sejumlah sinetron hingga FTV

6 dari 7 halaman

5. Berkat suara emas dan bakat akting yang mumpuni, Thomas dan Sultan Djorghi miliki banyak penggemar

7 dari 7 halaman

6. Seolah tak menua, penyanyi dengan suara emas ini masih tetap eksis di dunia belantika musik Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.