Sukses

7 Potret Rahmania Astrini, Penyanyi Pembuka Konser Coldplay di GBK

Penampilan Rahmania Astrini di konser Coldplay banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Coldplay sukses menggelar konser di Jakarta bertajuk "Coldplay: Music of The Spheres World Tour" pada Rabu (15/11/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Konser Coldplay tersebut pun berhasil menarik perhatian banyak netizen dan artis Tanah Air.

Bahkan, dalam konser tersebut penonton berhasil dikejutkan dengan berbagai momen yang ada. Mulai dari Chris Martin yang melokal dengan membuat pantun pinjam seratus, hadirnya MALIQ & D'Essentials sebagai band tamu juga menjadi sorotan. Tak hanya itu saja, penyanyi solo Rahmania Astrini juga berhasil memukau penonton dengan penampilannya sebagai pembuka konser Coldplay.

Rahmania Astrini diketahui sebagai penyanyi pembuka dalam konser band asal Inggris. Ia diketahui menyanyikan lagu Ground Zero, Someday, Somewhere, Someplace, Somehow (SSSS) hingga Menua Bersama yang khusus dibawakan untuk sang ayah yang tengah berulang tahun. Penampilan wanita kelahiran 4 Juli 2001 ini pun menarik perhatian ribuan penggemar Coldplay. Bahkan tak sedikit pula yang memuji penampilan Rahmania Astrini sebagai penyanyi pembuka konser Coldplay.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rahmaniaastrini, berikut ini beberapa potret Rahmania Astrini yang menjadi pembuka konser Coldplay di Jakarta, Kamis (16/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rahmania Astrini sendiri diketahui memulai debutnya pada 2017.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya pun merilis singel berjudul Menua Bersama yang langsung membuat nama Rahmania Astrini populer.

4 dari 8 halaman

3. Wanita kelahiran Northampton, Massachusetts, Amerika Serikat ini bahkan berhasil mendapatkan penghargaan AMI pada 2018 dan 2021 sebagai Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik .

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya aktif sebagai penyanyi saja, namun Rahmania Astrini juga pernah bermain dalam web series.

6 dari 8 halaman

5. Kini, nama Rahmania Astrini kembali menjadi sorotan netizen.

7 dari 8 halaman

6. Pasalnya, ia tampil sebagai penampil pembuka dalam konser Coldplay di Jakarta.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan wanita 22 tahun ini di konser Coldplay pun banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.