Sukses

6 Potret Ariel NOAH Protektif ke Alleia, Anak Semata Wayang Kesayangan

Anak semata wayangnya beranjak remaja, Ariel NOAH makin protektif menjaga Alleia.

Liputan6.com, Jakarta Alleia Anata Irham merupakan anak Ariel NOAH dan Sarah Amalia. Ariel dan Sarah Amalia menikah tahun 2005, namun memutuskan bercerai tahun 2008. Alleia yang lahir pada Juni 2005 kini sudah menginjak usia 18 tahun.

Anaknya beranjak dewasa, Ariel NOAH makin protektif menjaga putri semata wayangnya itu. Pernah dalam sebuah wawancara tahun 2019 lalu, Ariel ungkap jika ia bersikap tegas belum memberikan izin untuk Alleia berpacaran.

Kompak di berbagai momen, kebersamaan Ariel NOAH dan Alleia bak kakak adik. Selalu temani sang ayah bekerja, belum lama ini Alleia nonton konser NOAH sekaligus menemani sang ayah tercinta.

Jarang unggah momen di media sosial, namun kebersamaan ayah dan anak ini terlihat di akun fanbase dan unggahan rekan selebriti. Tak sedikit netizen yang sangat menantikan interaksi Ariel dan Alleia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ariel NOAH protektif ke Alleia anak semata wayangnya, Selasa (3/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi anak vokalis band top Tanah Air, Alleia tentunya sering diwawancara wartawan. Ariel NOAH pun selalu mengawasi putrinya ketika bertemu wartawan.

3 dari 7 halaman

2. Meski anaknya sudah berusia 18 tahun, namun Ariel NOAH selalu mencari anaknya jika tidak ada di dekatnya.

4 dari 7 halaman

3. Usai konser, Ariel NOAH selalu menggandeng dan merangkul putri semata wayangnya itu agar tetap berada di sampingnya.

5 dari 7 halaman

4. Menang turnamen pingpong, Alleia adalah orang pertama yang dicari Ariel NOAH untuk dipeluknya.

6 dari 7 halaman

5. Ketika bepergian bareng, Ariel tak bisa jauh dari putrinya, terbukti ia selalu cari Alleia ketika tiba-tiba hilang dari pandangannya.

7 dari 7 halaman

6. Alleia Anata yang kini telah beranjak dewasa tetap menjadi anak kecil kesayangannya yang selalu dijaga dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.