Sukses

Viral, Momen Pocong Ikut Bantu saat Kebakaran di Cihampelas Ini Bikin Kaget

Tengah melihat kebakaran, orang yang berkostum pocong ini pun akhirnya ikut turun tangan untuk memadamkan api

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kebarakan terjadi di pertigaan Cihampelas dan Ciumbuleuit pada (24/9/2023) kemarin. Kebakaran yang diduga karena pembakaran sampah ini sempat menghebohkan warga sekitar.

Karena api melebar hingga membakar sejumlah bangunan yang membuat kejadian ini viral di media sosial. Apalagi banyak netizen mengabadikan momen kebaran tersebut saat melintasi jalan.

Bahkan dalam momen kebakaran ini muncul sosok yang mengerikan yaitu pocong. Bukan hantu beneran, melainkan orang yang berkostum pocong ini ternyata datang untuk membantu dalam memadamkan api.

Berikut ulasan video viral pocong membantu padamkan api saat kebarakan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @riki.eff, Rabu (27/9/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiba-tiba muncul dari kerumuman orang, pocong ini akhirnya membantu pemadaman api

@riki.eff

panik kebakaran didepan, tp salfok sm pocong😫🙏🏻

♬ suara asli - Ricky 🐇 - Ricky 🐇

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @riki.eff, terlihat seorang pria yang berkostum pocong muncul dari kerumunan orang yang berada di jalan Cihampelas - Ciumbuleuit. 

Tiba-tiba muncul dan membantu dalam memadamkan api, aksinya ini tentu bikin kaget. Bahkan banyak netizen pun memberikan berbagai komentar kocak atas aksinya tersebut.

"rela keluar dari alam barzah demi ga ketinggalan info kebakaran :’)" tulis akun @najla

"pocong rela menampakkan diri" tulis akun @ydhh

"kalo ini pocongnya baik dan mau bersahabat 🙏🏻" tulis akun @vrelaia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.